BabyDoge Luncurkan Fitur Biaya Implementasi 0%, Investor Malah Lirik Smurfs Coin?

author:

BabyDoge Luncurkan Fitur Biaya Implementasi 0%, Investor Malah Lirik Smurfs Coin?

BabyDoge, salah satu koin meme yang cukup populer, tampaknya siap untuk melejit setelah fitur biaya implementasi 0% mulai aktif.

Namun, di sisi lain, ada indikasi bahwa beberapa investor PEPE dan BabyDoge menjual aset mereka untuk mengejar peluang keuntungan besar di Smurfs Coin.

BabyDoge Meluncurkan Fitur Biaya Implementasi 0%

babydoge luncurkan biaya implementasi 0%
Twitter

Pada 16 Mei 2023 kemarin, melalui sebuah cuitan Twitter, BabyDoge mengumumkan peluncuran fitur biaya implementasi 0%, sebuah langkah strategis yang dirancang untuk menarik lebih banyak investor dan meningkatkan volume perdagangan.

Menurut laporan U Today, ini adalah berita penting bagi komunitas BabyDoge, karena biaya implementasi yang lebih rendah berarti lebih banyak uang yang bisa diinvestasikan langsung ke dalam koin.

Ketika transaksi besar-besaran ini terjadi di Ethereum, kemacetan dapat mendorong biaya gas sangat tinggi sehingga banyak investor ritel mungkin merasa token tersebut jauh dari jangkauan.

Oleh karenanya, fitur biaya 0% dari BabyDoge akan memecahkan teka-teki ini dan membuat transaksi menjadi gratis untuk semua orang. Dengan sebagian besar koin meme, termasuk BabyDoge, Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB), yang mendorong ke arah penawaran yang lebih berkelanjutan daripada sekadar token kesenangan belaka, fitur biaya 0% yang baru akan sangat penting untuk membantu menarik adopsi besar-besaran oleh pengguna tanpa memandang status ekonominya.

Baca juga: Wow, Trader Crypto Habiskan Rp1,7 Miliar Hanya untuk Gas Fee Beli Memecoin FOUR!

Lebih lanjut, hal ini menunjukkan komitmen BabyDoge untuk membuat koin mereka lebih mudah diakses dan menarik bagi investor. Dengan mengurangi biaya implementasi, mereka memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam pasar koin meme ini.

BabyDoge Mencari Pengakuan Global

Mengutip U Today, selain mendorong protokol yang lebih bermanfaat, tim BabyDoge juga berusaha memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk “makanan hewan peliharaan terbanyak yang disumbangkan dalam waktu 24 jam.”

Sebagai koin meme bertema anjing, BabyDoge juga secara positif condong ke arah hewan peliharaan, dan dengan tanggal yang diusulkan untuk upaya yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini, tim meminta bantuan komunitas. Dengan koin meme yang berbeda yang memiliki strategi unik mereka sendiri untuk membangun komunitas mereka, Shiba Inu lebih condong ke arah pengembangan infrastruktur, yang mengarah pada peluncuran Shibarium.

Sementara itu, Dogecoin, telah menikmati pengakuan yang luar biasa dari Elon Musk, yang pengaruhnya secara umum melengkapi peran aset digital sebagai token pembayaran.

Investor PEPE dan BabyDoge Beralih ke Smurfs Coin

smurfs coin mencuri perhatian
BSC News

Sementara BabyDoge melakukan upaya untuk menarik lebih banyak investor, laporan dari Crypto News Flash (16/5/23) mengatakan bahwa beberapa investor dari BabyDoge dan PEPE mulai beralih ke Smurfs Coin.

Secara singkat, Smurfs Coin adalah koin baru yang menjanjikan peluang keuntungan 100x, yang tentunya menarik bagi mereka yang mencari keuntungan cepat.

Menurut statistik terbaru, 60% token ditransfer ke kumpulan likuiditas, dan token Liquidity Provider atau Penyedia Likuiditas, yang dihasilkan dikunci dalam kontrak penguncian waktu selama dua tahun. Selain itu, 40% token disisihkan untuk didaftarkan di bursa utama.

Perubahan ini mungkin mencerminkan volatilitas dan spekulasi yang sering terjadi di pasar koin meme. Investor sering mencari “the next big thing”, dan tampaknya beberapa dari mereka percaya bahwa Smurfs Coin bisa menjadi peluang tersebut.

Baca juga: Pasar Memecoin Menurun, Bagimana Nasib Shiba Inu (SHIB)?

Pada akhirnya, pergerakan investor ini menunjukkan dinamika pasar koin meme yang cepat berubah. Meskipun BabyDoge telah melakukan langkah-langkah untuk menarik investor, mereka masih harus bersaing dengan koin baru seperti Smurfs Coin yang menjanjikan keuntungan besar.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: