Terobosan Besar dari Baby Doge Coin, Integrasi WalletConnect untuk Token Swapping!

Terobosan Besar dari Baby Doge Coin, Integrasi WalletConnect untuk Token Swapping!

Baby Doge Coin, memecoin populer bertemakan anjing, baru-baru ini membuat pengumuman revolusioner yang akan menggerakkan pengembangan dan memperluas potensinya di pasar crypto. Memecoin ini mengungkap integrasi menarik dengan WalletConnect, protokol terbuka yang menghubungkan dompet ke Dapps. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lompatan Besar Baby Doge Coin dengan WalletConnect

baby doge coin wallet connect
Sumber: Akun Twitter Baby Doge Coin

Pada 27 Juni 2023, Baby Doge Coin memperkenalkan versi yang ditingkatkan dari BabyDogeSwap melalui integrasi WalletConnect. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dompet mereka. Lebih jauh lagi, pengguna dapat menukar token apa pun di Binance Smart Chain dengan menghubungkan dompet mereka. BabyDogeSwap menawarkan biaya swap serendah 0,09%.

Pengguna dapat membuat liquidity farm dengan token mereka sendiri. Tidak ada pemrograman yang diperlukan untuk menciptakan liquidity farm. Selain itu, opsi portal pembakaran memungkinkan pengguna untuk membakar BabyDoge dengan biaya yang lebih rendah. Di BabyDogeSwap, pengguna dapat membeli BabyDoge dengan uang fiat mereka sendiri.

Baca Juga: Baby Doge Coin Siap Tantang Shiba Inu, Luncurkan Platform Decentralized Exchange (DEX) BabyDogeSwap!

Baby Doge Coin Mengungkap Kartu Crypto Virtual Unik

baby doge crypto card
Sumber: Baby Doge Swap

Pada 18 Juni 2023, BabyDoge membuat pengumuman pertama tentang BabyDogeSwap. Ini menawarkan kartu crypto virtual. Pengguna dapat membuat dan mendanai kartu prabayar virtual Mastercard atau Visa dengan BabyDoge mereka.

Melalui ini, pengguna dapat memiliki kartu prabayar unik untuk Baby Doge Coin. Di kartu virtual, pengguna dapat memegang saldo hingga batas $5.000 dan mengisi ulang kapan saja mereka mau. Saldo akan disimpan dalam USD. Tidak ada batasan untuk membeli kartu; pengguna dapat memiliki sebanyak yang mereka inginkan.

Baca Juga: BabyDoge Luncurkan Fitur Biaya Implementasi 0%, Investor Malah Lirik Smurfs Coin?

Ekspansi dan Pengembangan Konstan oleh Memecoin

Integrasi BabyDoge dengan WalletConnect telah menjadi berita utama di industri crypto. Ini meningkatkan kepercayaan komunitas BabyDoge. Pembaruan BabyDogeSwap oleh BabyDoge telah disambut dengan baik oleh komunitas crypto. Menurut BabyDogeSwap, telah terjadi 427 penukaran token dalam 24 jam terakhir.

BabyDoge telah secara terus menerus menunjukkan tekadnya untuk memperluas dan berkembang dalam pasar crypto yang terus berkembang. Memecoin ini telah terus mengembangkan ekosistemnya dengan pembaruan dan integrasi baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: