Baby Doge Coin Siap Tantang Shiba Inu, Luncurkan Platform Decentralized Exchange (DEX) BabyDogeSwap!

Baby Doge Coin Siap Tantang Shiba Inu, Luncurkan Platform Decentralized Exchange (DEX) BabyDogeSwap!

Tren baru sedang melanda dunia cryptocurrency. Lebih banyak “memecoin” memperluas fokus mereka dari sekedar token hiburan menjadi mata uang dengan utilitas yang jelas. Mengikuti tren ini, Baby Doge Coin (BABYDOGE), pesaing Shiba Inu, meluncurkan platform Bursa Terdesentralisasi (DEX) mereka yang disebut BabyDogeSwap. Simak berita lengkapnya berikut ini!

BabyDogeSwap dan Kompetisi yang Harus Dikalahkan

babydoge luncurkan babydogeswap
Sumber: Akun Twitter Baby Doge

Peluncuran platform BabyDogeSwap bisa menjadi momen penting bagi komunitas memecoin dengan layanan yang sekarang terbuka untuk semua orang. Seperti yang diungkapkan oleh protokol ini, pengguna sekarang bisa menukar token mereka menggunakan agregator yang dimilikinya.

Selain penukaran token, pengguna juga dapat membuat peternakan dan kolam secara fungsional, memanfaatkan penguncian token gratis dari DEX, dan melihat NFT yang tersedia di platform perdagangan. Peluncuran DEX ini membuat BabyDoge spesial, namun langkah ini telah diawali oleh Shiba Inu dengan platform bursa ShibaSwap-nya.

Baca Juga: Berawal Dari Meme, Berapa Harga Awal Dogecoin (DOGE)?

Mengejar Utilitas Tambahan

Sementara fokusnya akan berada pada membangun platform perdagangan baru ini, BabyDoge juga berencana memanfaatkan inovasi yang ada untuk memberdayakan anggota komunitasnya dan menambah nilai token mereka.

Salah satu inovasi ini adalah program pembakaran token mereka. Pengguna yang menggunakan portal pembakaran untuk membakar BabyDoge mereka akan mendapatkan biaya perdagangan yang lebih rendah di bursa baru ini.

Sebagai tambahan, Virtual Crypto Card akan tersedia untuk memungkinkan orang membelanjakan kripto mereka, sambil juga mengintegrasikan fitur on-ramp untuk memungkinkan pengguna menarik dana ke akun mereka.

Baca Juga: BabyDoge Luncurkan Fitur Biaya Implementasi 0%, Investor Malah Lirik Smurfs Coin?

Membangun Komunitas dan Meningkatkan Prospek

prospek babydogecoin
Sumber: Analytics Insights

Dengan membangun komunitas lebih dari 1,9 juta pengikut di Twitter, peluncuran BabyDogeSwap ini pasti akan membantu meningkatkan sentimen tentang prospek protokol ini dalam jangka panjang.

Sementara berusaha sekuat tenaga untuk membedakan jalur pertumbuhannya dari Shiba Inu dan Shibarium, peluncuran bursa baru ini dapat membantu membalikkan tren bearish saat ini dari memecoin yang saat ini diperdagangkan di harga $0.0000000014.

Peluncuran BabyDogeSwap menjadi kabar besar dalam dunia cryptocurrency. Inovasi dan langkah strategis ini menunjukkan potensi BabyDoge untuk berdiri sejajar atau bahkan melampaui Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: