Baby Doge Coin: Cryptocurrency Baru yang Sedang Naik Daun, Layak untuk Investasi?

Baby Doge Coin: Cryptocurrency Baru yang Sedang Naik Daun, Layak untuk Investasi?

Baby Doge Coin, cryptocurrency yang baru saja diluncurkan pada tahun 2021, sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan investor. Dengan harga yang sangat rendah dan potensi yang tampaknya besar, banyak yang bertanya-tanya apakah ini adalah investasi yang layak. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa itu Baby Doge Coin, apa yang membuatnya unik, dan apakah kamu harus mempertimbangkan untuk berinvestasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Baby Doge Coin?

Baby Doge Coin adalah cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2021 dan dianggap sebagai koin meme, mirip dengan Dogecoin. Dibuat oleh pengembang anonim, Baby Doge Coin mengklaim sebagai versi “lebih baik” dari Dogecoin, dengan tujuan meningkatkan kecepatan transaksi dengan menjadi lebih langka seiring berjalannya waktu melalui tokenomics hiper-deflasi.

Baby Doge Coin adalah koin meme yang ringan yang menyebut dirinya koin komunitas dan dimulai dengan total pasokan 420 kuadriliun token. Meski populer, banyak investor yang meragukan nilai praktis koin meme seperti Baby Doge Coin dan meragukan masa depan jangka panjangnya.

Baca Juga: Terobosan Besar dari Baby Doge Coin, Integrasi WalletConnect untuk Token Swapping!

Bagaimana Cara Kerja Baby Doge Coin?

Baby Doge Coin adalah cryptocurrency yang dibuat pada tahun 2021 dan merupakan bentuk “lebih baik” dari Dogecoin yang bertujuan menjadi lebih langka seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kecepatan transaksi.

Ini adalah token hiper-deflasi, yang berarti bahwa pasokannya berkurang seiring berjalannya waktu ketika orang membeli, menjual, dan memegang token, membuatnya semakin langka dengan setiap transaksi. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan nilai token seiring berjalannya waktu.

Baby Doge Coin juga dirancang untuk memiliki kecepatan transaksi yang lebih baik dibandingkan dengan koin induknya, Dogecoin, dan berusaha untuk mengesankan “ayahnya” dengan kecepatan dan keimutannya.

Baca Juga: Memecoin Baby Doge Luncurkan AI Image Generator, Apakah Itu?

Apakah Baby Doge Coin Investasi yang Baik?

masa depan baby doge coin crypto
Sumber: U Today

Baby Doge Coin bisa menjadi investasi yang baik, karena memiliki pasokan koin yang banyak dan volume perdagangan yang tinggi. Pasokan Baby Doge Coin adalah 100 miliar, yang berarti ada banyak koin yang tersedia untuk diperdagangkan.

Selain pasokan besar ini, Baby Doge Coin juga memiliki komunitas aktif di Reddit di mana pengguna dapat mengajukan pertanyaan atau meninggalkan komentar tentang cryptocurrency. Meski demikian, Baby Doge Coin masih merupakan cryptocurrency yang sangat muda, jadi belum bisa dikatakan apakah itu akan berhasil sebagai kendaraan investasi jangka panjang.

Secara keseluruhan, Baby Doge Coin adalah cryptocurrency yang menarik dengan potensi yang tampaknya besar. Namun, seperti semua investasi, ada risiko yang terlibat dan penting untuk melakukan penelitian kamu sendiri sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: