Baanx Mengamankan Pendanaan $20 Juta, Siap Ekspansi ke AS dan Amerika Latin!

author:

Baanx Mengamankan Pendanaan $20 Juta, Siap Ekspansi ke AS dan Amerika Latin!

Dalam langkah yang menandai pertumbuhan signifikan di sektor pembayaran crypto, Baanx, spesialis pembayaran cryptocurrency yang berbasis di London, telah berhasil mengumpulkan $20 juta dalam putaran pendanaan Seri A.

Pendanaan ini, yang menampilkan kontribusi dari Ledger, Tezos, Chiron, dan British Business Bank, meningkatkan total pendanaan Baanx menjadi lebih dari $30 juta.

Dengan rencana ekspansi yang ambisius, Baanx menetapkan pandangannya untuk memperluas layanannya ke AS dan Amerika Latin.

Pendanaan Seri A dan Rencana Ekspansi

baanx pembayaran crypto
Sumber: XTZ News

Putaran pendanaan Seri A yang berhasil ini menandai tonggak penting bagi Baanx, yang telah dikenal karena mengoperasikan produk kartu Ledger.

Baca juga: BRICS Luncurkan Sistem Pembayaran Berbasis Blockchain dan Mata Uang Digital!

Dengan dukungan dari beberapa pemain besar di industri, termasuk Ledger dan Tezos Foundation, Baanx berencana untuk menggunakan dana tersebut untuk memperkenalkan layanannya di Amerika Serikat dan Amerika Latin tahun ini.

Pendanaan ini tidak hanya menegaskan kepercayaan investor terhadap Baanx tetapi juga menyoroti potensi pertumbuhan perusahaan di pasar global.

Kemitraan Strategis dengan Mastercard

kerja sama mastercard untuk cbdc
Sumber: Asia Blockchain Review

Baanx baru-baru ini mengukuhkan kemitraan tiga tahun dengan Mastercard yang ditujukan untuk pasar Inggris dan Eropa. Kemitraan ini menandai langkah signifikan dalam upaya Baanx untuk meningkatkan aksesibilitas dan utilitas cryptocurrency untuk transaksi sehari-hari.

Dengan Mastercard sebagai mitra, Baanx berada di posisi yang kuat untuk mempercepat adopsi crypto dalam pembayaran mainstream dan memperluas jangkauannya ke konsumen di seluruh dunia.

Inovasi dalam Pembayaran Crypto dan Peran Token BXX

Baanx berdiri di garis depan inovasi pembayaran crypto, menawarkan integrasi mulus untuk solusi pembayaran inovatif seperti transaksi di Ethereum, stablecoin, dan dunia Web3 yang sedang berkembang.

Baca juga: Alchemy Pay (ACH): Terobosan Pembayaran Crypto-Fiat yang Menghubungkan Dunia!

Dengan lebih dari 150.000 pengguna, Baanx terus berkomitmen untuk memberikan pengguna kendali penuh atas dana mereka sambil memungkinkan pengeluaran di dunia nyata. Token asli Baanx, BXX, memainkan peran vital dalam ekosistemnya, menunjukkan pendekatan inovatif perusahaan dalam mengintegrasikan cryptocurrency dengan sistem keuangan tradisional.

Melalui pendanaan baru dan kemitraan strategis, Baanx bersiap untuk fase pertumbuhan selanjutnya, menandakan periode transformatif bagi industri pembayaran crypto. Pendekatan inovatif perusahaan, dikombinasikan dengan dukungan dari pemain keuangan terkemuka, menempatkan Baanx sebagai pemain kunci dalam menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan layanan keuangan tradisional.

Langkah ini tidak hanya meningkatkan nilai bagi pengguna tetapi juga menetapkan panggung untuk penerimaan dan integrasi pembayaran crypto yang lebih luas dalam ekosistem keuangan global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Journal