B2BinPay v18: Inovasi dalam Manajemen Crypto

Array

B2BinPay v18: Inovasi dalam Manajemen Crypto

Pembaruan B2BinPay v18 membawa filosofi baru dalam penyampaian layanannya dengan menggabungkan dua model bisnis, Merchant dan Enterprise, ke dalam satu antarmuka yang ramah pengguna.

Ini berarti klien sekarang dapat mengelola semua transaksi mereka dalam satu sistem terpadu, menyederhanakan proses pendaftaran dan memungkinkan bisnis untuk bergabung dengan platform dan menggunakan layanannya dengan segera.

Sistem Akun Terpadu: Kemudahan Baru dalam Transaksi Crypto

Dengan kondisi yang sama dan biaya pendaftaran terpadu untuk semua jenis pengguna, klien memiliki kebebasan untuk memilih dan beralih antara layanan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka tanpa khawatir tentang biaya tambahan atau proses administratif yang rumit.

Antarmuka Pengguna yang Direvisi dan Fungsionalitas yang Diperkaya

pembebasan token axs, op, apt
Sumber: News Week

Pembaruan ini juga menampilkan antarmuka pengguna yang didesain ulang, yang tidak hanya selaras dengan estetika merek B2Broker tetapi juga menawarkan kecepatan dan keamanan yang ditingkatkan untuk pengguna.

Baca Juga: Wow, Indonesia Jadi “Raja Crypto”! Cek Prospek dan Statistik Crypto Terbaru 2022

Beberapa bagian yang telah direvisi sepenuhnya termasuk Wallets & Transfers, Account Menu, Payment Page, Helpdesk, dan Rates Interface. Perubahan ini bertujuan untuk menyederhanakan operasi keuangan, meningkatkan pengalaman pengguna, dan menambahkan lapisan keamanan tambahan.

Kepatuhan dengan FATF Travel Rule

Pembaruan v18 juga membawa peningkatan kepatuhan terhadap FATF Travel Rule ke garis depan. Dengan bermitra dengan Notabene, penyedia solusi Travel Rule terkemuka, B2BinPay memastikan kepatuhan ketat terhadap peraturan FATF Travel Rules.

Aturan ini mengharuskan VASPs, termasuk B2BinPay, untuk mengumpulkan dan berbagi informasi pribadi dalam transaksi crypto untuk mencegah pencucian uang dan praktik tidak etis lainnya.

Kesimpulan

Peluncuran pembaruan v18 B2BinPay menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan dan memperluas layanan mereka, tetap unggul dalam tren pasar crypto dan standar regulasi crypto.

Baca Juga: 5 Cara Membangun Portfolio Crypto Biar Untung

Dengan popularitas dan penerimaan crypto yang terus tumbuh, B2BinPay telah menetapkan dirinya sebagai solusi yang andal dan terpercaya dalam menyediakan arsitektur pembayaran crypto yang efisien untuk bisnis.

Referensi:

Array