Axie Infinity Luncurkan Hak Merchandising untuk Pemegang NFT Tertentu!

Axie Infinity Luncurkan Hak Merchandising untuk Pemegang NFT Tertentu!

Axie Infinity, game blockchain populer, baru saja mengumumkan inisiatif terbaru mereka yang memberikan hak komersial kepada pemegang token non-fungible (NFT) tertentu. Inisiatif ini memungkinkan mereka untuk memproduksi dan menjual merchandise resmi. Langkah ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran toko merchandise resmi Axie oleh pengembang Sky Mavis. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Hak Komersial untuk Pemegang NFT

hak komersial nft axs
Sumber: Akun X Axie Inifnity

Sky Mavis mengumumkan bahwa pemilik terpilih dari NFT Mystic dan Origin Axie game ini sekarang dapat memanfaatkan aset digital mereka sebagai maskot untuk membangun bisnis bertema Axie. Ini mencakup 4.877 dompet dari total 11,9 juta Axies yang dicetak sejauh ini, hanya 0,04% dari semua Axies.

Kemungkinannya meliputi pembukaan kafe, buku komik, restoran, lini mainan, atau usaha lainnya yang memanfaatkan IP Axie. Dengan pembatasan yang dicabut, Sky Mavis bertujuan untuk mendorong konten yang dihasilkan pengguna dan komersialisasi seputar game populer bermain-untuk-mendapatkan ini.

Baca Juga: Heboh! Axie Infinity Luncurkan Toko Merchandise dan Beri Hak Komersial ke Pemilik NFT

Peluncuran Toko Merchandise Resmi

Peluncuran ini datang tepat pada waktunya untuk liburan, dengan Sky Mavis membuka toko online resmi yang menjual hoodie bermerek, kaos, topi bola, mainan lembut, dan figur Axie seharga $300. Koleksi ini terinspirasi oleh Axies pertama yang dicetak pada tahun 2018 sebagai hewan peliharaan digital hanya dengan kode tanpa karya seni. Menurut Sky Mavis, kamu dapat membayar menggunakan mata uang crypto atau fiat. 5.000 pembeli pertama akan menerima Axie NFT gratis ditambah kesempatan untuk memenangkan salah satu dari tiga Axies Mystic langka.

Baca Juga: Axie Infinity Sempat Meroket 30% dalam 1 Minggu, Apa Faktor Kenaikan Harganya?

Manfaat dan Potensi NFT

nft axie infinity
Sumber: The Blockchain New

Selain itu, di Filipina, penggemar yang menggunakan aplikasi ride-sharing Grab dapat memperoleh poin dan diskon merchandise dengan mengklik iklan yang disponsori yang mengarah ke toko Axie. Pembeli crypto juga membuka hadiah di berbagai tingkat pengeluaran, termasuk lencana, boneka lembut, dan lainnya.

Sky Mavis berjanji untuk menyumbangkan 20% dari keuntungan merchandise ke Axie Community Treasury, yang mendukung keputusan yang dikelola oleh komunitas dan desentralisasi progresif. Langkah ini menunjukkan fleksibilitas NFT sebagai aset digital dengan utilitas dunia nyata, termasuk generasi pendapatan pasif, di luar sekadar mengumpulkan atau spekulasi.

Dengan kepemilikan yang memberikan hak merchandising, pergeseran ini bisa menginspirasi platform lain untuk mengikuti jejaknya, berkontribusi pada adopsi NFT dan pasar NFT yang lebih kreatif dan makmur.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: