Kabar Gembira! Axie Infinity Luncurkan Mini Game Baru Raylights!

Kabar Gembira! Axie Infinity Luncurkan Mini Game Baru Raylights!

Sky Mavis, developer di balik game NFT Axie Infinity (Non-fungible Token) yang sukses di pasaran, secara resmi mengumumkan perilisan game bernama Raylights. Raylights merupakan mini-game pertama Axie Infinity yang memberikan pengalaman pengelolaan lahan virtual di dalam game kepada pemainnya.

Dalam kemitraannya dengan Quicksave Interactive, studio game yang memiliki spesialisasi dalam permainan sosial interaktif, mini-game ini menampilkan banyak interaksi yang menyenangkan dan menantang.

Seperti Apa Sistem Permainan Raylight?

Seperti Apa Sistem Permainan Raylight
Axie Infinity

Beberapa aktivitas mini-game Raylights ini diantaranya adalah:

  1. Menambang
  2. Membuat kerajinan
  3. Bertani
  4. Mengumpulkan berbagai macam tanaman untuk menghiasi lahan NFT setiap pemain di dalamnya

Pemain juga dapat menggunakan Axies yang mereka miliki untuk bereksperimen dengan berkebun di mini-game dan masih banyak aktivitas menarik lainnya.

Peluncuran mini-game ini merupakan momen yang banyak dinanti para pemain Axie Infinity. Peluncuran game ini akan membuat NFT Axie dapat digunakan sebagai aset dasar yang membuka pengalaman baru dan tanpa akhir sepanjang waktu.

Upaya Sky Mavis Menyiapkan Diri di Tengah Pengembangan Web3

Raylights Game

Sumber: Twitter AxieInfinity

Raylights dapat memberikan pengalaman yang sepenuhnya baru dan dinamis bagi pemilik tanah di game ini dengan memanfaatkan Axie Infinity IP (Intelectual Property).

Baca Juga: Studio Game Terkenal, Bandai Namco, SEGA, Lirik Blockchain!

Philip La, Game Product Lead di Axie Infinity, mengatakan bahwa di saat tujuan dan penggunaan teknologi Web3 sedang dibentuk untuk generasi mendatang, Axie Infinity akan menyiapkan produk untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan teknologi game di masa depan.

Raylight Berikan Pengalaman Bermain Game yang Imersif

Philip berharap Axie Infinity dapat membuat para pemain menikmati aset Axies dan kepemilikan tanah mereka dalam game tersebut secara maksimal. Ia juga berharap aset Axies dan kepemilikan tanah pada game ini dapat dioperasikan dengan cara yang menyenangkan melalui plot game yang lebih imersif.

Menurut Philip, perilisan game ini merupakan sebuah permulaan dan ia berharap Axie Infinity dapat bekerja sama dengan tim Quicksave untuk lebih mengembangkan Raylights dengan cara yang lebih menyenangkan.

Axie Infinity Raylights Mengusung Konsep Game Pengelolaan Lahan

Axie Infinity Raylights Mengusung Konsep Game Pengelolaan Lahan
Axie Infinity,

Dalam mini-game ini, Axies pada game Rayligths harus menemukan teknik kultivasi yang dapat mengubah Lunacia, dunia terbuka yang dimiliki, dioperasikan, dan dikendalikan oleh pemain, menjadi sebuah wilayah yang maju.

Game ini berfokus pada pemanfaatan mineral untuk pengembangan lahan. Seiring dengan kemajuan yang pemain berhasil lalui, pemain dapat menggabungkan berbagai mineral tersedia yang akan membuka opsi pemanfaatan mineral, resep, dan kode baru.

Fitur Game Raylight yang akan Dikembangkan

Seiring waktu, fitur baru pada game Raylights ini akan ditambahkan dengan berbagai fitur menarik, di antaranya:

  • Mengizinkan non-pemilik tanah untuk mengakses gameplay melalui pemilik tanah
  • Kemampuan untuk mencetak objek kerajinan tertentu sebagai NFT
  • Mekanika permainan tambahan yang memungkinkan pembuatan kerajinan dapat dipercepat

Raylights Axie Infinity ini untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi para pemainnya. Kedepannya pihak Axie Infinity pun berencana akan membuat beberapa desain taman yang unik pada game tersebut.

Referensi: