Apa itu Aventus? Lebih Cepat dan Aman dari Ethereum?

author:

Apa itu Aventus? Lebih Cepat dan Aman dari Ethereum?

Di era digital yang terus berkembang, bisnis dituntut untuk beradaptasi dan memanfaatkan teknologi terkini agar tetap kompetitif. Salah satu teknologi yang sedang menjadi tren dan memiliki potensi besar untuk mengubah dunia bisnis adalah blockchain. Aventus adalah salah satu platform blockchain yang menyediakan solusi inovatif untuk membantu berbagai bisnis memanfaatkan teknologi ini.

Apa itu Aventus?

Aventus Network adalah solusi skalabilitas layer-2 yang memungkinkan penerbitan, pengelolaan, dan kepemilikan aset digital, yang mana mampu jauh meningkatkan keamanan dan interoperabilitas dari blockchain publik. AVT adalah token asli dari blockchain Aventus.

Harga, Market Cap, dan ATH Aventus

grafik harga aventus dan ATH
(sumber: coinmarketcap.com)

Per 8 Maret 2024, harga Aventus berada di sekitar $2,21 dengan market cap sebesar $17,5 juta. Harga tertinggi sepanjang masa (ATH) Aventus pernah mencapai $14,78. Meskipun harganya sempat mengalami penurunan, namun Aventus masih memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi seiring dengan semakin luasnya adopsi teknologi blockchain oleh bisnis.

Kelebihan Aventus

Beberapa kelebihan Aventus antara lain:

  • Platform yang Aman dan Skalabel: Aventus dibangun di atas teknologi blockchain yang aman dan skalabel, sehingga bisnis dapat yakin bahwa data dan transaksi mereka terlindungi dengan baik.
  • Mudah Digunakan: Aventus dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna, sehingga bisnis dapat dengan mudah mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam sistem mereka tanpa memerlukan keahlian teknis yang mendalam.
  • Biaya Terjangkau: Aventus menawarkan harga yang terjangkau untuk layanan BaaS-nya, sehingga bisnis dapat memanfaatkan teknologi blockchain tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.
  • Dukungan Komunitas yang Kuat: Aventus didukung oleh komunitas yang kuat yang terdiri dari pengembang, bisnis, dan pengguna yang saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Siapa Pendiri Aventus?

(Sumber: Youtube/KryptosChain)

Aventus didirikan oleh Alan Vey, seorang pengusaha muda yang memiliki pengalaman luas di bidang teknologi dan keuangan. Alan Vey sebelumnya bekerja di Deloitte dan Brevan Howard sebelum mendirikan Aventus. Ia juga merupakan pemenang penghargaan Forbes 30 under 30 untuk karyanya dalam mengembangkan teknologi blockchain.

Aventus adalah platform blockchain yang menawarkan solusi inovatif untuk membantu bisnis memanfaatkan teknologi blockchain. Dengan harganya yang terjangkau, platform yang aman dan skalabel, serta kemudahan penggunaannya, Aventus menjadi pilihan menarik bagi bisnis yang ingin meningkatkan kinerja dan daya saing mereka di era digital.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi