Studio Game Kripto Avalon Raih Pendanaan $10 Juta!

author:

Studio Game Kripto Avalon Raih Pendanaan $10 Juta!

Jakarta, Pintu News – Studio game kripto yang berbasis di Amerika Serikat, Avalon, baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya dalam mengamankan pendanaan sebesar $10 juta.

Pendanaan ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura Bitkraft Ventures dan Hashed, dengan partisipasi dari Coinbase Ventures, Spartan Capital, Foresight Ventures, LiquidX, dan Momentum6.

Pendanaan untuk Pengembangan Game MMO “Avalon”

Sumber: X

Menurut laporan, pendanaan $10 juta yang didapatkan akan digunakan untuk mendukung pengembangan game perdana Avalon, sebuah game massively multiplayer online (MMO) yang ambisius.

Baca juga: Game Web3: Masa Depan Industri Game yang Menjanjikan

Game yang juga bernama “Avalon” ini menjanjikan perpaduan antara teknologi canggih dan alat pembuatan konten yang mudah digunakan. Tim Avalon, yang terdiri dari veteran industri dari perusahaan game Web2 terkemuka, telah bermitra dengan inovator kecerdasan buatan Didimo dan Inworld AI untuk menciptakan game unggulan mereka.

Pendekatan Avalon mengintegrasikan Unreal Engine 5 untuk menawarkan pengalaman yang mendalam sambil menyederhanakan desain game melalui solusi tanpa kode.

Selain itu, studio tersebut berencana untuk meluncurkan koleksi NFT yang menampilkan avatar bertenaga AI, yang semakin memperkaya lingkungan dinamis game tersebut.

Dukungan dari Investor Terkemuka

Berdasarkan postingan oleh tim Avalon, putaran investasi ini juga didukung oleh investor terkemuka lainnya, termasuk Coinbase Ventures, Spartan Capital, dan LiquidX. Dukungan luas dari komunitas teknologi dan game ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap visi Avalon.

Dengan akses awal ke “Avalon” yang dijadwalkan akhir tahun ini, komunitas game sangat menantikan pengalaman baru yang akan dihadirkan oleh game ini dalam ruang realitas sintetis.

Baca juga: Inilah 7 Game Crypto dan NFT Terbesar di Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Visi Avalon untuk Masa Depan Game

Avalon memiliki visi untuk menciptakan pengalaman bermain game yang imersif dan memberdayakan pemain. Game ini memungkinkan pemain untuk membuat, berbagi, bermain, dan memiliki pengalaman mereka sendiri.

Dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) dari Didimo dan Inworld AI, Avalon menciptakan gameplay yang terus berkembang dengan dunia yang dibuat oleh pengguna.

Avalon saat ini sedang dikembangkan untuk PC dan cloud streaming dan dijadwalkan untuk merilis akses awal tertutup sebelum akhir tahun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Epic Games