Heboh! Avalanche Foundation Borong Memecoin Demi Budaya Crypto

author:

Heboh! Avalanche Foundation Borong Memecoin Demi Budaya Crypto

Dalam langkah yang mengejutkan, Avalanche Foundation mengumumkan rencana pembelian memecoin terpilih. Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif Culture Catalyst senilai $100 juta yang awalnya ditujukan untuk mendukung proyek-proyek NFT.

Kini, dengan memasukkan memecoin ke dalam portofolionya, Avalanche Foundation ingin mengakui dan mendorong budaya serta kesenangan yang diwakili oleh memecoin.

Avalanche Foundation dan Kultur Crypto

avalanche beli memecoin
Sumber: X

Avalanche Foundation, organisasi nirlaba yang mengawasi pengembangan Avalanche Network, telah mengambil langkah berani. Mereka akan menggunakan dana inkubator NFT senilai $100 juta untuk berinvestasi dalam memecoin yang berbasis di Avalanche. Inisiatif ini bertujuan untuk menempatkan Avalanche sebagai pemimpin dalam mendukung kreativitas dan gaya hidup yang diaktifkan oleh blockchain.

Baca juga: 8 Game Web3 Terpopuler di Avalanche (AVAX) 2023!

Kriteria ketat akan diterapkan dalam pemilihan memecoin yang akan dibeli. Faktor-faktor seperti jumlah pemegang, ambang batas likuiditas, kematangan proyek, sentimen sosial, dan prinsip peluncuran yang adil akan menjadi pertimbangan. Avalanche Foundation menegaskan bahwa tidak semua memecoin yang tidak bernilai akan masuk ke dalam koleksi mereka.

Memecoin: Lebih dari Sekadar Aset

shiba inu memecoin

Memecoin telah menjadi fenomena yang tidak bisa diabaikan dalam dunia crypto. Avalanche Foundation mengakui bahwa memecoin melambangkan semangat kolektif dan minat bersama komunitas crypto yang beragam.

Mereka percaya bahwa memecoin melampaui aset utilitas biasa dan menjadi representasi dari budaya crypto. Salah satu contoh memecoin yang mendominasi narasi Avalanche adalah Coqinu (COQ).

Meskipun secara eksplisit menyatakan tidak memiliki nilai intrinsik, COQ mengalami lonjakan harga yang signifikan. Ini menunjukkan bagaimana memecoin dapat menciptakan kegembiraan dan spekulasi di pasar crypto.

Pada akhirnya, langkah Avalanche Foundation ini menandai babak baru dalam pengakuan terhadap memecoin sebagai bagian penting dari ekosistem crypto. Dengan membeli memecoin terpilih, mereka tidak hanya mendukung inovasi tetapi juga merayakan budaya unik yang telah berkembang di sekitar aset digital ini.

Hal ini adalah bukti adaptabilitas dan inklusivitas yang menjadi inti dari komitmen Avalanche Foundation terhadap ruang Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: