Avalanche Foundation Mengungkapkan 5 Memecoin yang Dimilikinya, Apa Saja?

author:

Avalanche Foundation Mengungkapkan 5 Memecoin yang Dimilikinya, Apa Saja?

Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto, Avalanche Foundation, yang mendukung jaringan blockchain Avalanche, baru-baru ini mengungkapkan lima meme coin pertama yang menjadi bagian dari portofolio “koin komunitas” mereka.

Langkah ini menandai era baru dalam investasi crypto, menunjukkan pengakuan terhadap nilai komunitas dan budaya dalam ekosistem digital.

Koin Komunitas yang Dipilih

Lima meme coin yang dipilih oleh Avalanche Foundation termasuk Coq Inu, Gecko, Kimbo, NoChill, dan Tech. Pemilihan koin ini merupakan bagian dari program Culture Catalyst Foundation, yang bertujuan untuk “mendorong pencipta web3.”

Baca juga: Heboh! Avalanche Foundation Borong Memecoin Demi Budaya Crypto

Proses seleksi koin ini mengikuti pedoman Foundation dan menekankan pada “nilai komunitas yang tinggi.”

Setiap koin komunitas yang dipegang oleh Foundation memenuhi pedoman kelayakan yang telah ditetapkan, yang dirancang untuk menilai komitmen koin tertentu terhadap Avalanche dan praktik Web3 yang adil.

Kriteria Seleksi dan Evaluasi

harga memecoin naik
Generated by AI

Kriteria untuk koin komunitas ini mencakup keadilan dalam peluncuran, ketahanan terhadap bot snipe, langkah-langkah keamanan, jumlah pemegang yang tinggi, konsentrasi kepemilikan yang rendah, penyediaan likuiditas yang memadai, dan persyaratan minimum untuk umur, kapitalisasi pasar, dan volume perdagangan.

Foundation juga menyatakan bahwa saat ini sedang mengevaluasi token ERC-404 untuk memperluas daftar koin komunitasnya.

Foundation dapat memodifikasi kepemilikan koin komunitasnya dan menyesuaikan kriteria untuk koin komunitas yang memenuhi syarat di masa depan.

Baca juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Masa Depan Investasi Meme Coin

Langkah Avalanche Foundation dalam mengakui dan berinvestasi di meme coin menunjukkan pergeseran paradigma dalam cara institusi melihat nilai dalam ekosistem crypto.

Koin komunitas, atau meme coin, telah menjadi batu loncatan penting di Web3 hari ini, mewakili kesenangan, semangat, keunikan, dan minat dari berbagai komunitas crypto.

Investasi ini tidak hanya memperkuat posisi Avalanche Foundation dalam ekosistem digital tetapi juga menyoroti pentingnya komunitas dan budaya dalam memajukan teknologi blockchain dan crypto.

Dengan langkah ini, kita mungkin akan melihat lebih banyak institusi yang mengikuti jejak Avalanche Foundation, membuka jalan bagi era baru dalam investasi crypto yang berfokus pada komunitas dan budaya.

Secara keseluruhan, Avalanche Foundation telah membuka lembaran baru dalam investasi crypto dengan memasukkan meme coin ke dalam portofolio koin komunitasnya. Langkah ini menegaskan kembali pentingnya komunitas dan budaya dalam ekosistem digital, dan bagaimana mereka dapat membentuk masa depan teknologi blockchain dan crypto.

Dengan adopsi dan pengakuan terhadap meme coin, kita mungkin akan menyaksikan evolusi lebih lanjut dalam cara kita memahami dan berinteraksi dengan aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Blockworks