Avalanche (AVAX), Kandidat Kuat Crypto Selanjutnya yang Akan Melambung Tinggi?

Avalanche (AVAX), Kandidat Kuat Crypto Selanjutnya yang Akan Melambung Tinggi?

Setelah pemulihan Bitcoin, mata uang crypto lainnya yang bernama Avalanche (AVAX) mulai menarik perhatian. Dengan peningkatan sebesar 6,41% pada 9 November 2023 dan mendapatkan peringkat sangat bullish dari InvestorsObserver, apakah AVAX akan menjadi crypto selanjutnya yang melambung tinggi?

Analisis Fundamental dan Teknikal Avalanche (AVAX)

Avalanche (AVAX) adalah sebuah mata uang crypto yang berdiri di atas blockchain sendiri. Fungsinya bisa beragam, tergantung pada jenis crypto tersebut. Umumnya, coin ini digunakan untuk pembayaran dalam sub-kelas Digital Money, namun bisa juga memiliki fungsi spesifik lainnya dalam sub-kelas lain.

Analisis Fundamental dan Teknikal Avalanche (AVAX)
TradingView

Dalam analisis teknikal, AVAX menunjukkan performa yang mengesankan. Dalam lima hari terakhir, AVAX telah mencapai level tertinggi $13,76, hanya 0,68% di bawah level tertinggi lima hari tersebut dan 18,76% lebih tinggi dari level terendah 5 hari sebelumnya yang berada di $11,51.

Proyeksi Harga dan Potensi AVAX

Dengan performa yang kuat ini, AVAX mendapatkan peringkat Sangat Bullish dari InvestorsObserver. Peringkat ini didasarkan pada volume dan pergerakan harga AVAX dalam lima hari terakhir. Ini menunjukkan bahwa AVAX memiliki potensi untuk melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga: Perluas Ekspansinya, Circle Meluncurkan Stablecoin Berbasis Euro (EUROC) di Avalanche

Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus selalu berhati-hati. Meski AVAX menunjukkan potensi yang kuat, selalu ada risiko dalam berinvestasi di pasar crypto. Oleh karena itu, selalu lakukan penelitianmu sendiri dan konsultasikan dengan penasihat keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Paragraf Penutup

Dengan pemulihan Bitcoin dan performa kuat dari AVAX, pasar crypto menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Namun, selalu penting untuk berinvestasi dengan bijak. Apakah AVAX akan menjadi crypto selanjutnya yang melambung tinggi? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Harga Avalanche (AVAX) Melambung Tinggi Sampai 28%! Ada Apa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi