Avalanche dan Alipay+ Mengguncang Dunia Web3 dengan Program Voucher Inovatif!

Avalanche dan Alipay+ Mengguncang Dunia Web3 dengan Program Voucher Inovatif!

Jakarta, Pintu News – Dalam sebuah langkah yang menandai era baru dalam dunia Web3, Avalanche berkolaborasi dengan Alipay+ D-store dan mitra dompet elektroniknya untuk meluncurkan program voucher yang didukung Web3 di Asia Tenggara.

Program ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian milk tea dari 10 merek terkenal, yang dapat ditukar di lebih dari 500 toko yang berpartisipasi, dengan rencana ekspansi hingga lebih dari 2.000 outlet. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi dan Keterlibatan Konsumen

Dibangun di atas Subnet Avalanche dan dikelola oleh AvaCloud, inisiatif ini menandai awal dari bukti konsep (POC) dua fase. Fase kedua bertujuan untuk memperluas jangkauan program ke pedagang makanan dan minuman serta memperluas basis penggunanya hingga lebih dari 100 juta orang di Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, dan wisatawan Tiongkok yang mengunjungi negara-negara ini.

Alipay+ D-store memfasilitasi program ini dengan menawarkan platform terintegrasi untuk proses in-store, penjualan online, pesanan, pemasaran, dan analitik. Dengan tidak adanya biaya awal, ini bertujuan untuk proses pengaturan yang mudah, mendorong partisipasi luas dari dompet elektronik terkemuka di Asia Tenggara.

Baca Juga: Avalanche Luncurkan Upgrade Durango dengan Fitur ‘Teleporter’!

Manfaat bagi Konsumen

avalanche foundation
Sumber: The Cryptonomist

Konsumen mendapat manfaat dari program ini melalui proses yang sederhana dan menarik. Dengan bermain mini-game yang dihosting di Alipay+ D-store dalam dompet elektronik mitra Alipay+, peserta dapat memperoleh voucher yang didukung Web3 sebagai hadiah untuk menyelesaikan game tersebut.

Setelah mendapatkan voucher, pelanggan dapat mengklaim dan menggunakannya untuk mendapatkan diskon pada pembelian milk tea. Ini tidak hanya menyediakan pengalaman interaktif yang menyenangkan tetapi juga menawarkan manfaat nyata dalam bentuk diskon, meningkatkan pengalaman belanja secara keseluruhan bagi penggemar milk tea.

Baca Juga: Avalanche Luncurkan ‘Memecoin Rush’ dengan Hadiah $1 Juta!

Fleksibilitas yang Ditingkatkan dan Kolaborasi Masa Depan

Subnet Avalanche menyediakan tulang punggung teknis untuk program ini, menawarkan solusi blockchain yang dapat disesuaikan yang mempertahankan transparansi dan kemampuan Web3. Selain itu, fleksibilitas ini membuka jalan untuk kolaborasi masa depan dengan merek yang menggunakan barang koleksi digital dan fitur blockchain.

Selain itu, inisiatif ini memanfaatkan AvaCloud, memungkinkan Alipay+ D-store dan perusahaan lain untuk menerapkan Subnet tanpa beban pemeliharaan dan pengembangan, berkat dukungan Ava Labs. Pendekatan ini mencerminkan adopsi Subnet AvaCloud yang sukses oleh raksasa industri seperti AWS, Deloitte, dan SK Planet.

Dalam dunia yang semakin terhubung, kolaborasi antara Avalanche dan Alipay+ D-store menjanjikan untuk membawa pengalaman belanja yang lebih interaktif dan bermanfaat bagi konsumen, sambil memperkenalkan mereka ke kemungkinan baru yang ditawarkan oleh teknologi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: