Evolusi AI dalam Dunia Crypto, Ava Labs Luncurkan AI Chatbot AVAGPT!

Evolusi AI dalam Dunia Crypto, Ava Labs Luncurkan AI Chatbot AVAGPT!

Ava Labs, perusahaan teknologi blockchain di balik Avalanche, memperkenalkan chatbot berbasis AI bernama AVAGPT. Inovasi ini dirancang untuk memfasilitasi pengalaman pengguna dalam menjelajahi dan berinteraksi dengan ekosistem Avalanche. AVAGPT mengambil kecanggihan teknologi AI ke tingkat berikutnya dalam dunia crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ava Labs dan Revolusi AI di Blockchain

ava labs dan revolusi blockchain
Sumber: Akun Twitter CoreApp

Ava Labs telah membuat terobosan penting dengan meluncurkan chatbot AI, AVAGPT. Chatbot ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang Avalanche kepada pengguna.

Dengan menggunakan model bahasa canggih, AVAGPT mampu memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada pengguna.

Baca Juga: Inovatif! Ava Labs Luncurkan AvaCloud, Launchpad Web3 Tanpa Kode. Seperti Apa?

Fitur-fitur Menarik AVAGPT

fitur avagpt
Sumber: Decrypt

Chatbot AI, AVAGPT, dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. AVAGPT mampu menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan protokol Avalanche, membantu pengguna memahami teknologi ini secara lebih baik.

Selain itu, AVAGPT juga mampu memberikan informasi terbaru tentang Avalanche, termasuk update dan berita terkini.

“Dua hal yang disediakan [AvaGPT] adalah menjawab pertanyaan umum untuk pengguna Avalanche dengan cepat, sementara juga memungkinkan mereka untuk tetap mengakses tim dukungan kami,” kata Manajer Produk Teknis Ava Labs, Kieran McShane, kepada Decrypt, Rabu (21/6/2023).

“Ini merupakan upaya untuk membantu menjawab pertanyaan dengan lebih cepat dan mendapatkan materi sumber dengan segera,” tambahnya.

Baca Juga: Dari Web2 ke Web3, Ava Labs Luncurkan Platform Arcad3! Bakal Ubah Wajah Industri Gaming?

Dampak AVAGPT pada Ekosistem Avalanche

Peluncuran AVAGPT diharapkan akan memberikan dampak positif pada ekosistem Avalanche. Dengan memudahkan interaksi pengguna dengan teknologi Avalanche, AVAGPT dapat meningkatkan adopsi dan penggunaan blockchain ini. AVAGPT menunjukkan bagaimana teknologi AI dapat digunakan untuk memfasilitasi interaksi pengguna dengan teknologi blockchain.

Peluncuran AVAGPT oleh Ava Labs menandai langkah maju penting dalam pemanfaatan AI di industri blockchain. Chatbot ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna, tetapi juga membantu memperluas pemahaman tentang teknologi Avalanche. Dengan ini, Ava Labs membuktikan bahwa mereka tetap berkomitmen untuk berinovasi dan menjadikan teknologi blockchain semakin mudah diakses.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: