Auradine Memperkenalkan Penambang Bitcoin Teraflux™: Inovasi Baru dalam Dunia Bitcoin!

Auradine Memperkenalkan Penambang Bitcoin Teraflux™: Inovasi Baru dalam Dunia Bitcoin!

Auradine, sebuah perusahaan yang berfokus pada solusi infrastruktur web, baru-baru ini mengumumkan peluncuran penambang Bitcoin Teraflux™ teranyarnya, AT2880 dan AI3680. Dengan teknologi mutakhir ini, Auradine berhasil menetapkan patokan baru dalam hal efisiensi dan keberlanjutan dalam penambangan Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inovasi Teknologi Auradine

teknologi auradine
Sumber: Bitcoin News

Berlokasi di Silicon Valley, California, Auradine telah meluncurkan dua model penambang Bitcoin, AT2880 dan AI3680, pada 14 November 2023. Kedua model ini dilengkapi dengan teknologi EnergyTune eksklusif Auradine, yang memfasilitasi penambangan Bitcoin dengan efisiensi energi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

AT2880, penambang dengan sistem pendingin udara, dapat mencapai hingga 260 TH/s, sementara AI3680, penambang dengan sistem pendingin cair, dapat mencapai hingga 375 TH/s. Kedua model ini menawarkan efisiensi yang optimal, masing-masing 16 J/TH dan 15 J/TH.

Teknologi inovatif ini tidak hanya meningkatkan efisiensi, tetapi juga memungkinkan penambang beroperasi pada suhu yang lebih tinggi, memaksimalkan waktu operasional. Selain itu, kedua model ini dilengkapi dengan FluxVision™, solusi berbasis cloud dari Auradine untuk manajemen operasi skala besar.

Baca Juga: Tecpetrol Memanfaatkan Gas Terkait untuk Mining Crypto di Argentina: Apa Dampaknya bagi Ekonomi?

Reaksi Industri dan Peluang Investasi

Berbagai pihak industri memberikan respon positif terhadap inovasi Auradine ini. Matt Prusak dari US Bitcoin Corp dan Ashu Swami dari Marathon Digital Holdings memuji kemajuan teknologi Auradine, menyoroti kontribusinya terhadap ekosistem Bitcoin yang lebih efisien dan kuat.

Selain itu, Auradine juga meluncurkan program “Invest in Bitcoin America”. Program ini memberikan kesempatan bagi individu dan perusahaan untuk berinvestasi langsung dalam industri blockchain, dengan syarat pembayaran khusus pada pesanan penambang Teraflux™ baru.

Dengan peluncuran penambang Teraflux™ ini, Auradine menunjukkan komitmen mereka untuk membangun infrastruktur yang dapat ditingkatkan, berkelanjutan, dan aman. Penambang AT2880 dan AI3680 dijadwalkan mulai dikirim pada kuartal kedua 2024, dengan volume produksi dimulai pada kuartal ketiga. Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs web Auradine.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: