Audit Program 1INTRO Solana oleh FYEO Ungkap Keamanan dan Efektivitas

Array

Audit Program 1INTRO Solana oleh FYEO Ungkap Keamanan dan Efektivitas

Jakarta, Pintu News – Dalam rangka memaksimalkan potensi terkait fitur dan fungsinya, 1INTRO melakukan audit terhadap program 1INTRO Solana miliknya oleh FYEO. 1INTRO sendiri merupakan struktur likuiditas menyeluruh yang menawarkan efisiensi, keadilan, dan keamanan Solana melalui AI.

Mesin likuiditas berbasis AI milik protokol memaksimalkan setiap aspek perdagangan terdesentralisasi dan kumpulan bootstrap likuiditas (LBP) untuk rilis token yang jujur dan berorientasi pada kejelasan. 1INTRO memungkinkan proyek untuk mem-bootstrap likuiditas dan terhubung dengan otomatisasi berbasis AI untuk mengendalikan dan memperluas ekosistem token

Audit Program 1INTRO Solana

Audit dilakukan pada program 1INTRO Solana. Terlihat bahwa program tersebut menunjukkan penggunaan infrastruktur Anchor yang tepat, secara efisien memanfaatkan setiap faktor keamanan. Hal ini membantu menghasilkan program yang kuat dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Hasil Audit

opini audit adalah

Hasil audit mengungkapkan bahwa program 1INTRO Solana menunjukkan penggunaan infrastruktur Anchor yang tepat dan secara efisien memanfaatkan setiap faktor keamanan. Hal ini membantu menghasilkan program yang kuat dan dapat diandalkan. Namun, audit juga menemukan beberapa temuan dengan tingkat keseriusan sedang dan rendah, serta satu temuan dengan tingkat keseriusan informatif.

Temuan-temuan ini terkait dengan potensi masalah keamanan, seperti hilangnya dana, dan disarankan untuk melakukan peningkatan pada kode program untuk mengatasinya.

Rekomendasi

Berdasarkan hasil audit, FYEO memberikan beberapa rekomendasi untuk meningkatkan keamanan program 1INTRO Solana. Rekomendasi tersebut meliputi:

  • Memperbaiki penanganan kesalahan dan pengecualian.
  • Menambahkan pemeriksaan keamanan tambahan untuk memvalidasi input pengguna.
  • Menggunakan enkripsi untuk melindungi data sensitif.
  • Melakukan pengujian keamanan secara berkala untuk mengidentifikasi kerentanan baru. Dengan menerapkan rekomendasi tersebut, keamanan program 1INTRO Solana dapat ditingkatkan dan risiko potensi masalah keamanan dapat diminimalkan.

Kesimpulan

Audit program 1INTRO Solana oleh FYEO menunjukkan bahwa program tersebut memiliki keamanan dan efektivitas yang baik. Namun, beberapa temuan dengan tingkat keseriusan sedang dan rendah, serta satu temuan dengan tingkat keseriusan informatif, ditemukan selama audit.

FYEO memberikan beberapa rekomendasi untuk meningkatkan keamanan program 1INTRO Solana, yang meliputi memperbaiki penanganan kesalahan dan pengecualian, menambahkan pemeriksaan keamanan tambahan untuk memvalidasi input pengguna, menggunakan enkripsi untuk melindungi data sensitif, dan melakukan pengujian keamanan secara berkala.

Baca Juga: XRP, Wormhole, dan Rebel Satoshi: Peluang Investasi Menggiurkan di Tengah Pasar Crypto

Dengan menerapkan rekomendasi tersebut, keamanan program 1INTRO Solana dapat ditingkatkan dan risiko potensi masalah keamanan dapat diminimalkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array