Atomic Ordinals, NFT Paling Fenomenal yang Mengguncang Dunia Cryto Bulan Ini!

author:

Atomic Ordinals, NFT Paling Fenomenal yang Mengguncang Dunia Cryto Bulan Ini!

Elena, salah satu individu paling berpengaruh di Web3, sedang menciptakan hype luar biasa dengan koleksi NFT terbarunya, yakni Atomic Ordinals atau Atomordinals. Koleksi yang sangat dinanti ini telah menerima tawaran tertinggi sebesar 0.4469 BTC, menjadikannya topik pembicaraan utama di dunia NFT bulan ini.

Simak beritanya lebih lanjut, yuk!

Atomic Ordinals oleh Elena: Karya Seni Abstrak yang Eksklusif

nft atomic ordinals
NFT Evening

Atomic Ordinals adalah koleksi seni abstrak on-chain yang eksklusif, yang mencerminkan berbagai minat Elena. Koleksi ini terdiri dari 250 karya seni yang dibuat dengan tangan dan masing-masing memiliki nilai historis serta visi untuk dunia crypto yang sehat.

Salah satu karya utama dalam koleksi ini adalah “Heart of Genesis,” yang ditulis pada sat yang ditambang oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Penggemar bisa berpartisipasi dalam lelang Heart of Genesis yang sedang berlangsung untuk mendapatkan kesempatan memperoleh Atomic Ordinal.

Baca juga: NFT Bertemu Game: ‘Only Up’ Menampilkan Goblintown dan Menarik Perhatian di Twitch

Elena: Pengaruh Besar di Web3 dan Visi untuk Dunia Crypto yang Sehat

Elena, lulusan pre-med dari Cornell dengan pujian dan saat ini sedang mempersiapkan MCAT, memiliki latar belakang yang beragam, mencakup bidang medis, seni, pendidikan, dan teknologi baru.

Dengan NFT, Elena memiliki kesempatan untuk menggabungkan minatnya dan memberikannya kehidupan. Atomic Ordinals mewakili visi Elena tentang dunia kripto yang sehat. Sebagai Koleksi Seni Genesis-nya, ini berfungsi sebagai medium untuk mempromosikan visinya ke dunia.

Heart of Genesis: Simbol Sejarah dan Eksklusivitas

Di pusat koleksi ini terletak “Heart of Genesis.” Bagian simbolis ini ditulis pada Block 9 sat, yang ditambang oleh Satoshi Nakamoto pada Januari 2009. Sebagai sat tertua yang beredar, mereka memiliki asal-usul dan signifikansi historis.

Untuk mendapatkan Atomic Ordinal, kolektor yang tertarik dapat berpartisipasi dalam lelang Heart of Genesis yang sedang berlangsung yang diadakan oleh NeoSwap AI. Hanya 200 NFT yang akan tersedia melalui Whitelist, membuatnya semakin eksklusif.

Baca juga: Space Runners dan Smiley World Gabungkan NFT, Fashion, dan AI ke Dunia Digital Positif

Secara keseluruhan, Atomic Ordinals oleh Elena telah menciptakan gelombang besar dalam dunia Web3, dengan lebih dari 16.000 pengikut di Twitter dan 528K tayangan.

Atomic Ordinals adalah contoh bagaimana NFT dapat menjadi medium untuk menggabungkan berbagai minat dan membawanya ke kehidupan, sambil membawa visi untuk dunia crypto yang sehat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: