Astar Network Siap Luncurkan Mainnet zkEVM dan Kampanye Yoki Origins!

author:

Astar Network Siap Luncurkan Mainnet zkEVM dan Kampanye Yoki Origins!

Astar Network, platform blockchain berbasis Jepang, bersiap untuk meluncurkan mainnet zkEVM (Zero-Knowledge Ethereum Virtual Machine) dan mengumumkan kampanye Yoki Origins.

Peluncuran ini menandai tonggak penting bagi Astar Network dalam misinya untuk memperluas adopsi Web3 di seluruh dunia.

Astar zkEVM: Masa Depan Blockchain yang Aman dan Skalabel

astar network zkevm mainnet
Sumber: X

Mainnet zkEVM Astar Network akan memberikan solusi aman, skalabel, dan hemat gas bagi para pengembang dan bisnis.

Baca juga: Astar Network Luncurkan NFT Menjelang Peluncuran Mainnet di Polygon zkEVM!

Dengan memanfaatkan teknologi zkEVM, Astar Network memungkinkan transaksi yang cepat dan murah, serta meningkatkan privasi pengguna. Platform zkEVM Astar Network juga terintegrasi dengan ekosistem Ethereum, sehingga para pengembang dapat memanfaatkan berbagai tools dan fitur keamanan terdepan di industri.

Selain itu, platform ini menyediakan akses ke berbagai sumber daya pengembang dan penyedia infrastruktur Ethereum.

Mengomentari pengumuman ini, Maarten Henskens, Kepala Astar Network mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Astar Network bangga menjadi pelopor awal dalam penggunaan teknologi zero-knowledge Polygon dan Chain Development Kit untuk memasuki ekosistem Ethereum. Astar zkEVM akan membangun jembatan antara Jepang dan ekosistem Web3 yang lebih luas, dengan proyek-proyek dari perusahaan-perusahaan top Jepang, IP terkenal, dan industri terkemuka yang akan segera diluncurkan.”

Kampanye Yoki Origins: Menjelajahi Dunia Yokai Jepang

yoki origins astar network
Sumber: NFT News Today

Untuk merayakan peluncuran mainnet zkEVM, Astar Network memperkenalkan kampanye Yoki Origins. Kampanye ini mengajak pengguna untuk menjelajahi dunia Yokai Jepang melalui koleksi NFT (Non-Fungible Token) unik yang disebut Yokis.

Yokis adalah karakter asli yang terinspirasi dari cerita rakyat Jepang. Setiap Yoki memiliki desain unik yang dibuat oleh seniman, perusahaan, dan kreator ternama.

Pengguna dapat mengumpulkan dan meningkatkan Yokis mereka dengan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dalam kampanye Yoki Origins.

Baca juga: Hore! Akses Awal Mainnet zkEVM Immutable Bertenaga Polygon Telah Diluncurkan

Astar Network: Membawa Jepang ke Ekosistem Web3 Global

Peluncuran mainnet zkEVM dan kampanye Yoki Origins menandai komitmen Astar Network untuk membawa Jepang ke ekosistem Web3 global. 

Astar Network berencana untuk berkolaborasi dengan berbagai perusahaan terkemuka di Jepang untuk mengintegrasikan teknologi zkEVM dan memperkenalkan berbagai kasus penggunaan inovatif.

Dengan menggabungkan teknologi blockchain mutakhir dengan budaya Jepang yang kaya, Astar Network bertujuan untuk mendorong adopsi Web3 secara luas dan menciptakan masa depan blockchain yang lebih aman, skalabel, dan inklusif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: