Astar Network Luncurkan NFT Menjelang Peluncuran Mainnet di Polygon zkEVM!

author:

Astar Network Luncurkan NFT Menjelang Peluncuran Mainnet di Polygon zkEVM!

Astar Network baru saja mengumumkan peluncuran kampanye NFT yang inovatif untuk merayakan peluncuran mainnet mereka. Kampanye ini tidak hanya menawarkan pengalaman baru bagi pengguna, tetapi juga membuka peluang bagi proyek-proyek Web3 yang ingin menjangkau pasar global, khususnya di Jepang.

Perayaan Peluncuran Mainnet

astar network zkevm polygon
Sumber: NFT Gators

Astar Network, yang dikenal sebagai gerbang bagi proyek-proyek Web3 yang ingin mengeksplorasi industri hiburan dan permainan di Jepang, telah memulai sebuah kampanye NFT yang menarik.

Baca juga: Pendiri Polygon Ungkap Pengembangan “Polygon 2.0” dan Kemitraan dengan Astar Network

Kampanye ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dari Astar Network dan proyek yang berpartisipasi melalui serangkaian quest on-chain dan off-chain. Dengan peluncuran mainnet zk-powered Ethereum L2 yang dijadwalkan pada kuartal pertama tahun 2024, Astar Network menjanjikan platform yang kuat, aman, dan interoperabel.

Teknologi Web3 canggih yang mereka tawarkan diharapkan dapat mendukung pembangun Web3 dalam menciptakan inovasi tanpa batas.

Keuntungan Bergabung dengan Kampanye

Menurut laporan, kampanye ini terinspirasi dari mesin kapsul Jepang yang populer, di mana pengguna dapat memenangkan hadiah acak dalam kapsul berbentuk bola. Pengguna akan disajikan dengan versi virtual dari mesin kapsul ini yang telah disesuaikan untuk setiap proyek yang berpartisipasi, memungkinkan mereka untuk mencetak dan mengumpulkan NFT edisi terbatas.

Selain itu, proyek yang bergabung dengan ekosistem Astar zkEVM akan menikmati berbagai manfaat. Ini termasuk paparan ke komunitas proyek yang beragam dan kesempatan untuk memasuki pasar Web3 Jepang yang sedang berkembang. Astar Network telah bekerja sama dengan agensi pemerintah dan perusahaan Jepang, membuka jalan bagi lebih banyak kolaborasi di masa depan.

Baca juga: Celestia Berkolaborasi dengan Polygon CDK untuk Integrasi Lapisan Ketersediaan Data!

Ekspansi Global dan Akses Pasar

Polygon Beri Rp46 Miliar Untuk DeLabs

Maarten Henskens, Kepala Astar Foundation, menyatakan antusiasmenya terhadap peluncuran Astar zkEVM bersama Polygon Labs. Lebih dari 320 organisasi telah bergabung dengan Astar, bersiap untuk gelombang pengembangan Web3 berikutnya di Asia pada tahun 2024.

“Kami sangat senang dapat membagikan peluncuran Astar zkEVM dengan Polygon Labs pada Q1 tahun depan. Ini adalah solusi yang dibutuhkan oleh mitra perusahaan kami untuk membangun dengan mulus di Ethereum. Lebih dari 320 organisasi telah bergabung dengan Astar dan siap untuk gelombang pengembangan web3 berikutnya di Asia pada tahun 2024. Kami sekarang membuka pintu secara global untuk mengundang proyek, seniman, dan bisnis yang belum menjelajahi web3 untuk menghubungi dan bergabung dengan Astar zkEVM dengan kampanye yang ramah bagi para pembuatnya.”

Kampanye ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang unik bagi pengguna, tetapi juga membuka pintu bagi proyek, seniman, dan bisnis yang ingin menjelajahi Web3. Dengan bergabung, mereka akan mendapatkan akses ke pasar Web3 Jepang yang sedang tumbuh dan komunitas proyek yang telah dibangun Astar melalui jaringan Polkadot Parachain.

Secara keseluruhan, kampanye NFT Astar Network ini merupakan langkah besar dalam evolusi crypto dan Web3. Dengan menggabungkan inovasi teknologi dan kekayaan budaya Jepang, Astar membuka jalan bagi pengalaman pengguna yang lebih kaya dan peluang pasar yang lebih luas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan saksikan bagaimana Astar Network mengubah peta crypto dunia!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: