Astar Network Luncurkan Catalyst Grant untuk Token di zkEVM, Dukung Peluncuran Token Baru!

author:

Astar Network Luncurkan Catalyst Grant untuk Token di zkEVM, Dukung Peluncuran Token Baru!

Jakarta, Pintu News – Astar Network, jaringan blockchain asal Jepang yang tengah melebarkan sayapnya ke kancah global, baru saja mengumumkan peluncuran TGE Catalyst Grant dalam bentuk stablecoin.

Program ini bertujuan untuk mendukung token-token baru yang akan diluncurkan di platform zkEVM Astar.

Melalui inisiatif ini, Astar Foundation menawarkan bantuan menyeluruh bagi proyek-proyek yang ingin membangun layanan berbasis blockchain, dengan target memecahkan rekor peluncuran token dalam ekosistem Ethereum Layer-2.

Dukungan Komprehensif untuk Peluncuran Token

Sumber: X

TGE Catalyst Grant menyediakan paket akselerasi pencatatan yang mencakup berbagai layanan untuk memastikan peluncuran dan pencatatan token yang lancar.

Baca juga: Astar Network Siap Luncurkan Mainnet zkEVM dan Kampanye Yoki Origins!

Paket tersebut termasuk dukungan finansial untuk upaya pemasaran di CEX, yang mencakup sebagian biaya pencatatan, aktivitas promosi, dan kampanye iklan khusus, untuk meningkatkan eksposur dan daya tarik selama fase TGE yang kritis.

Astar Foundation juga akan memberikan keahliannya dalam likuiditas token, memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam TGE untuk memberikan nasihat ahli tentang penjangkauan market maker dan strategi pasokan, memastikan kehadiran pasar yang stabil sejak awal.

Selain itu, Astar Foundation dapat menghubungkan proyek dengan mitra audit untuk menyediakan audit yang terorganisir dan dipercepat, yang menjamin keamanan dan ketahanan teknologi.

Akses ke SAMURAI Council dan Dukungan Pemasaran

Setelah menerima pendanaan, penerima hibah juga mendapatkan akses ke SAMURAI Council, sebuah kerangka pemasaran canggih yang menghubungkan proyek dengan para pemimpin opini utama dan komunitas Degens.

Teknik akuisisi komunitas dewan berupaya meningkatkan keterlibatan komunitas dan pengikut proyek di dalam ekosistem Astar, dengan memanfaatkan jaringan dan pengaruh KOL yang luas untuk menyebarkan pesan proyek ke audiens yang relevan dan besar.

SAMURAI Council menyelenggarakan sesi langsung, seminar, dan sesi tanya jawab untuk memfasilitasi interaksi langsung dengan komunitas, guna menumbuhkan lingkungan yang dinamis dan mendukung bagi setiap proyek.

Baca juga: Misteri “Evita” Shiba Inu Menghebohkan Komunitas!

Memastikan Stabilitas dan Pertumbuhan Token

Astar Foundation memastikan stabilitas dan pertumbuhan token dalam ekosistem yang dinamis, sekaligus memfasilitasi adopsi protokol baru dengan memasarkan dan menggabungkan layanan lengkap ini secara terampil pada peluncuran token penerima hibah.

Secara keseluruhan, Astar Network terus berupaya mendukung inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem blockchain.

Dengan TGE Catalyst Grant, Astar Foundation memberikan kesempatan bagi proyek-proyek baru untuk meluncurkan token mereka dengan sukses dan membangun kehadiran yang kuat di pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Forkast News