Asosiasi SHIB Siap Luncurkan Rantai Blok Baru, Gimana Dampaknya pada Harga SHIB?

Asosiasi SHIB Siap Luncurkan Rantai Blok Baru, Gimana Dampaknya pada Harga SHIB?

Asosiasi SHIB, sebuah inisiatif baru yang berpusat pada Shiba Inu (SHIB), baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses pembuatan rantai blok baru yang khusus untuk SHIB. Rantai blok ini bukanlah hasil percabangan dari SHIB atau percabangan dari percabangan lain, melainkan rantai blok layer-1 yang dibuat dari awal. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Rantai Blok Baru, Bukan Sekedar Percabangan

rantai blok baru shiba
Sumber: Akun X Shib Association

Asosiasi Shib, yang didirikan oleh tim yang juga mendirikan Shibburn, membantah pernyataan bahwa rantai blok baru mereka adalah percabangan dari rantai blok yang sudah ada. Sebaliknya, mereka menegaskan bahwa rantai blok baru ini “dibangun dengan cara yang berbeda”.

Rantai blok ini akan beroperasi secara mandiri dengan model konsensus dan keamanan sendiri. Selain itu, rantai blok ini akan memiliki kasus penggunaan yang kuat yang akan menarik banyak pengguna. Namun, tim Asosiasi Shib belum mengungkapkan apa saja kasus penggunaan tersebut.

Baca Juga: Shibarium Mencapai Puncak Baru! Apa Dampaknya pada Harga SHIB dan BONE?

Apakah Rantai Blok Baru Ini Akan Membantu Burn Token SHIB?

burn token shiba inu

Diharapkan bahwa rantai blok baru ini dapat membantu dalam proses pembakaran token Shiba Inu (SHIB). Berdasarkan tweet terbaru mereka, mereka “ingin menjaga biaya tetap rendah, namun masih bisa membakar lebih dari satu sen di setiap transaksi.”

Ini berarti bahwa rantai blok baru ini mungkin dapat membantu dalam mengurangi jumlah token SHIB yang beredar, yang pada gilirannya dapat membantu meningkatkan harga SHIB.

Baca Juga: Shiba Inu Luncurkan SHIBPaper: Apakah Ini Bisa Memicu Kenaikan Harga SHIB?

Apakah Rantai Blok Baru Ini Akan Membantu Meningkatkan Harga SHIB?

Meskipun rantai blok baru ini masih dalam tahap pengembangan, banyak yang berharap bahwa ini dapat membantu mendorong adopsi SHIB dan meningkatkan harga SHIB. Namun, perlu diingat bahwa meskipun rantai blok Shibarium yang diluncurkan oleh tim Shiba Inu (SHIB) resmi sebelumnya mendapat banyak perhatian, itu tidak banyak membantu dalam meningkatkan harga SHIB saat peluncuran.

Oleh karena itu, mungkin saja rantai blok baru yang dikembangkan oleh Asosiasi Shib ini tidak akan langsung menyebabkan lonjakan harga SHIB setelah peluncuran. Namun, ini mungkin dapat membantu mendorong adopsi SHIB ke audiens yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: