Arthur Hayes Berikan Prediksi Mengejutkan: Ethereum Bisa Meledak hingga 4.600%!

Arthur Hayes Berikan Prediksi Mengejutkan: Ethereum Bisa Meledak hingga 4.600%!

Arthur Hayes, salah satu pendiri BitMEX, baru-baru ini mengungkapkan pandangan optimisnya terhadap masa depan crypto. Dalam sebuah blog, Hayes mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk bullish pada crypto, menyoroti potensi pertumbuhan Ethereum yang signifikan.

Ethereum: Potensi Peningkatan Harga yang Tak Terbayangkan

Hayes menegaskan bahwa Ethereum, salah satu crypto terbesar, memiliki potensi untuk mencapai harga $100.000. Ini menunjukkan peningkatan sekitar 4.669% dari harga saat ini. Prediksi ini berdasarkan analisisnya tentang tren pasar dan kepercayaan bahwa Ethereum akan terus mendominasi dalam hal aplikasi dan pengembangan terdesentralisasi.

Baca Juga: Bitcoin Argentina: Usulkan RUU untuk Mempertahankan Blockchain dan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat!

Di sisi lain, Hayes juga menyoroti bahwa Bitcoin, crypto paling terkenal, tidak kalah menjanjikan. Ia tetap yakin bahwa Bitcoin bisa mencapai $1 juta, meskipun saat ini harganya jauh di bawah itu.

Bitcoin: Tetap sebagai Pilihan Utama

pendanaan 21bitcoin
Sumber: Forkast News

Hayes berpendapat bahwa Bitcoin akan terus menjadi aset pilihan utama di dunia crypto. Menurutnya, Bitcoin dan Ethereum adalah “aset cadangan crypto“, sementara aset digital lainnya kurang menarik. Ia menekankan bahwa dalam situasi devaluasi mata uang global, investasi terbaik adalah di crypto.

Selain Bitcoin dan Ethereum, Hayes juga melihat peluang di crypto lain, seperti Solana. Meskipun berisiko, investasi di aset ini dapat memberikan imbal hasil yang tinggi bagi investor yang berani.

Risiko dan Peluang: Dunia Crypto yang Dinamis

Dalam dunia crypto yang dinamis ini, Hayes mengakui adanya risiko. Namun, dia menekankan bahwa di mana ada risiko, di situ ada peluang. Ia percaya bahwa untuk mencapai keuntungan besar, investor harus berani mengambil risiko.

Kesimpulan: Waktunya untuk Berinvestasi?

Dengan prediksi optimis Arthur Hayes tentang Ethereum dan Bitcoin, serta potensi peluang investasi di crypto lainnya, apakah ini waktu yang tepat untuk kamu memasuki pasar crypto? Pertimbangkan baik-baik sebelum mengambil keputusan.

Baca Juga: 3 Cara Prediksi Harga BTC saat Bitcoin Halving 2024: Apakah Akan Bullish?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: