Arthur Hayes Ramal Bitcoin Tembus $1 Juta di 2024! Apakah Mungkin Terjadi?

Arthur Hayes Ramal Bitcoin Tembus $1 Juta di 2024! Apakah Mungkin Terjadi?

Mantan CEO BitMEX, Arthur Hayes, kembali menegaskan prediksinya bahwa harga Bitcoin akan mencapai $1 juta. Dengan kondisi ekonomi makro saat ini, ia menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak mengambil posisi long pada crypto.

Kebijakan moneter yang berubah-ubah dan indikasi pemotongan suku bunga oleh Federal Reserve di tahun 2024 dianggap sebagai katalis yang akan mendorong harga crypto ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hayes: “Tidak Ada Alasan untuk Tidak Long Crypto

Arthur Hayes menegaskan keyakinannya melalui sebuah cuitan di Twitter, menyebut uang fiat sebagai “sampah” dan mendorong para investor untuk percaya pada potensi crypto.

Ia mengaitkan kepercayaan ini dengan rencana Federal Reserve atau Fed yang mungkin akan memangkas suku bunga pada tahun 2024, setelah pertemuan Federal Open Market Committee (FOMC) yang memutuskan untuk membekukan kenaikan suku bunga.

Baca Juga: Arthur Hayes: Bitcoin dan Ethereum, Pelindung Aset di Tengah Guncangan Ekonomi Global!

Meskipun harga Bitcoin baru-baru ini mengalami penurunan menjadi $42.500 akibat kekhawatiran keamanan Ledger dan volatilitas pasar, Hayes tetap optimis. Ia melihat ini sebagai kesempatan bagi investor untuk memperkuat posisi mereka dalam crypto, menantikan kenaikan harga yang signifikan seiring dengan perubahan kebijakan moneter.

Optimisme di Tengah Volatilitas

arthur hayes solana
Sumber: Bitcoin Sistemi

Hayes menunjukkan bahwa pasar crypto memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap kebijakan moneter yang terus berkembang. Pada tanggal 14 Desember, jumlah likuidasi posisi long Bitcoin tercatat relatif rendah, menandakan bahwa kepercayaan terhadap crypto masih kuat di kalangan investor.

Hayes menekankan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk mengambil posisi jangka panjang dalam crypto. Ia yakin bahwa perubahan makroekonomi yang akan datang akan membawa keuntungan yang signifikan bagi mereka yang berani mengambil risiko dan berinvestasi di pasar crypto saat ini.

Paragraf Penutup

Dengan semua indikasi dan analisis yang diberikan oleh Arthur Hayes, tampaknya masa depan crypto sangat cerah. Jika kamu adalah seorang investor yang mencari peluang, mungkin ini saatnya untuk mempertimbangkan saran dari salah satu tokoh terkemuka di dunia crypto dan mempertimbangkan untuk mengambil posisi long. Apakah prediksi $1 juta untuk Bitcoin akan terwujud? Hanya waktu yang akan menjawab.

Baca Juga: Peringatan Arthur Hayes: Kepentingan Institusional Bisa Membahayakan Nilai Inti Bitcoin!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi