Ubah Dunia Seni dengan NFT Fraksional Berhasil Tarik Minat 25.000 Penggemar Seni!

Ubah Dunia Seni dengan NFT Fraksional Berhasil Tarik Minat 25.000 Penggemar Seni!

Artfi, perusahaan teknologi seni, telah mengumumkan ketersediaan publik dari whitelist Genesis Pass-nya, menjelang debut resminya.

Dengan pendekatan baru terhadap kepemilikan seni melalui NFT fraksional, Artfi telah memulai gerakan yang telah menarik perhatian lebih dari 25.000 penggemar seni.

Artfi dan Sacha Jafri: Kolaborasi yang Mengubah Cara Kita Memiliki Seni

Artfi telah berkolaborasi dengan seniman terkenal, Sacha Jafri, untuk merilis fraksional dari koleksi “The Six Elements”. Jafri, yang sebelumnya dikenal karena karyanya “Journey of Humanity” yang terjual seharga $62 juta pada tahun 2021 dan memegang rekor untuk kanvas terbesar di dunia, membawa reputasi dan kredibilitas artistik yang mapan ke dalam proyek ini.

Baca Juga: SuperRare Bawa Seni NFT Kembali ke Dunia Nyata dengan Galeri Pop-Up Terbaru di NYC!

“The Six Elements” berasal dari kolaborasi dengan produsen mobil mewah Rolls Royce, di mana Jafri menambahkan sentuhan artistik unik ke dalam enam karya seni, masing-masing sesuai dengan tema elemen Bumi, Udara, Api, Air, Angin, dan elemen keenam yang melingkupi, Manusia.

Artfi Membawa Seni ke Massa dengan Teknologi Blockchain

Artfi Membawa Seni ke Massa dengan Teknologi Blockchain
Ailtra.ai

Artfi telah mengubah “The Six Elements” menjadi 10.000 aset digital terpisah, masing-masing tersedia untuk holder Genesis Pass NFT.

Selain kepemilikan, pemegang juga akan memenuhi syarat untuk airdrop token gratis dan kemampuan untuk berpartisipasi dalam penjualan seni fraksional di masa depan yang diadakan di platform Artfi.

Artfi, melalui penjualan fraksional dari “The Six Elements”, membentuk domain di mana kepemilikan seni berubah dari sekadar kepemilikan menjadi pengalaman bersama dan kolektif.

Artfi dan Sacha Jafri: Membuka Akses ke Dunia Seni untuk Semua Orang

Kolaborasi antara Jafri dan Artfi berbagi aspirasi untuk membuat dunia seni lebih demokratis dan mudah diakses. Jafri memilih untuk memperkenalkan koleksi fraksional pertamanya melalui Artfi bukan hanya sebagai usaha komersial, tetapi juga sejalan dengan misi Artfi untuk memperluas akses dan apresiasi seni di berbagai demografi.

Jafri berkata, “Ada peluang nyata bahwa satu ciptaan, satu momen, satu bagian dari jiwa saya sekarang bisa dimiliki oleh ribuan orang. Itu adalah hal yang indah.”

Paragraf Penutup

Artfi, melalui penjualan fraksional dari “The Six Elements”, membentuk domain di mana kepemilikan seni berubah dari sekadar kepemilikan menjadi pengalaman bersama dan kolektif.

Jafri, merenung tentang ini, menyatakan lebih lanjut, “Artfi melakukan ini, melalui demokratisasi seni, membuka peluang bagi mereka yang sebelumnya tidak akan memiliki satu.”

Baca Juga: Revolusi Seni di Saatchi Gallery: NFT Mengambil Pusat Panggung!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi