Art+Tech Summit Christie’s 2023: Kolaborasi Ikonik antara Gucci, MoonPay dan Dunia Seni!

Art+Tech Summit Christie’s 2023: Kolaborasi Ikonik antara Gucci, MoonPay dan Dunia Seni!

Brand fashion ternama Gucci dan platform pembayaran crypto MoonPay telah bergabung dengan rumah lelang Christie’s untuk Art+Tech Summit yang diselenggarakan di Rockefeller Center New York City pada 19 Juli dan 20 Juli 2023 mendatang.

Inisiatif ini membawa dunia seni dan teknologi menjadi satu, menciptakan platform bagi para peserta untuk memahami peran teknologi dalam mendefinisikan masa depan industri seni. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan yang Mengubah Wajah Industri Seni

art tech summit juli 2023
Sumber: Christie’s

Kemitraan antara Gucci, MoonPay, dan Christie’s menciptakan persimpangan baru antara seni, teknologi, dan fashion. Kolaborasi ini menyoroti bagaimana merek-merek besar menerima teknologi terkini untuk membentuk masa depan industri seni.

Christie’s, sebagai rumah lelang bersejarah, telah memprakarsai pembicaraan tentang peran teknologi dalam pengalaman seni. Pada Art+Tech Summit, inovasi dan eksplorasi teknologi digital menjadi titik fokus.

Dengan hadirnya Gucci dan MoonPay, event ini menjadi bukti bagaimana teknologi, seperti blockchain dan cryptocurrency, telah merubah cara kita memandang dan mengalami seni.

Baca Juga: Seoul Meta Week 2023: METACON 2023 Bakal Hadirkan Pembicara Ternama!

Peran Gucci dan MoonPay dalam Art+Tech Summit

art tech summit christie
Sumber: Blockcc

Gucci, sebagai salah satu brand fashion paling dihormati di dunia, membawa perspektif unik dalam hubungan antara seni dan teknologi. Merek ini telah dikenal dengan pendekatannya yang inovatif dalam memadukan fashion dan seni.

Sementara itu, MoonPay memainkan peran penting dalam memfasilitasi transaksi crypto. Dalam acara ini, mereka membawa pemahaman mendalam tentang teknologi blockchain dan penggunaannya dalam transaksi seni.

Dengan berkolaborasi bersama Christie’s, kedua perusahaan ini memberikan wawasan tentang bagaimana teknologi dapat merubah industri seni dan fashion.

Baca Juga: Japan Blockchain Week 2023: Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Berikan Dukungan Penuh!

Masa Depan Seni dan Teknologi

Art+Tech Summit mencerminkan bagaimana teknologi terus berintegrasi dengan seni. Dalam era digital ini, seniman dan institusi seni beradaptasi dengan teknologi baru untuk menciptakan karya seni yang inovatif dan interaktif.

Dengan adanya platform pembayaran crypto seperti MoonPay, transaksi seni menjadi lebih mudah dan dapat dijangkau oleh publik yang lebih luas.

Mengintegrasikan teknologi dengan seni tidak hanya membuka lebih banyak kemungkinan untuk seniman, tetapi juga memperluas akses publik ke dunia seni.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: