Arkham Berikan Hadiah $5.000 untuk Info Dompet Terra dan Do Kwon ke Detektif Ini!

Arkham Berikan Hadiah $5.000 untuk Info Dompet Terra dan Do Kwon ke Detektif Ini!

Arkham Intel Exchange, platform blockchain yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang entitas dan individu di balik aktivitas pasar crypto, baru-baru ini mengumumkan bahwa dua detektif blockchain telah memenangkan hadiah sebesar $5.000 untuk bukti baru tentang dompet yang dimiliki oleh Terraform Labs dan pendirinya, Do Kwon. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pembayaran Hadiah Arkham

arkham beri hadiah kepada detektif
Sumber: Akun Twitter Arkham Intelligence

Arkham Intel Exchange mengumumkan bahwa satu pengguna anonim dan Ergo, seorang “akuntan terkenal” yang bekerja dengan OXT Research, telah mengirimkan “bukti dompet” milik Kwon dan Terra.

Informasi ini bisa bertentangan dengan pernyataan publik dari Terra yang mengklaim hanya memiliki satu dompet Luna Foundation Guard, di mana dilaporkan masih tersisa 313 Bitcoin (BTC).

Baca Juga: Arkham Intel Exchange Tunjukkan 11 Pengajuan Sejak Debut, Salah Satunya Ada Dompet Elon Musk!

Kontroversi Seputar Terra dan Do Kwon

Dilansir dari Cointelegraph, Terra berada di garis depan kontroversi dalam crash pasar crypto 2022 ketika stablecoin algoritmik platform, TerraClassicUSD (USTC), terdepak dari dolar Amerika Serikat.

Keberadaan Kwon sebagian besar tidak diketahui dari Mei 2022 hingga Maret 2023, ketika otoritas di Montenegro menangkap dan kemudian menghukumnya dengan empat bulan penjara karena menggunakan dokumen perjalanan palsu.

Baca Juga: Luncurkan Pasar Data Crypto, Arkham Intelligence Tuai Kritikan Penggiat Privasi!

Arkham Intel Exchange dan Kontroversi

Arkham Intel Exchange, yang diluncurkan pada 10 Juli 2023, telah menimbulkan reaksi negatif dari banyak orang di industri crypto, yang menggambarkan platform tersebut sebagai layanan pengaduan yang diglorifikasi.

Firma ini memungkinkan pengguna untuk memposting hadiah yang meminta informasi tentang transaksi blockchain, yang akan dirilis ke publik 90 hari setelah persetujuan di Arkham. Ini menunjukkan bahwa semua informasi tentang alamat dompet Kwon dan Terra mungkin akan tersedia pada akhir Oktober.

Arkham Intel Exchange telah memberikan hadiah sebesar $5.000 kepada dua detektif blockchain atas informasi baru tentang dompet yang dimiliki oleh Terraform Labs dan pendirinya, Do Kwon. Meskipun ini adalah langkah yang kontroversial, ini menunjukkan bahwa ada minat yang kuat dalam transparansi dan akuntabilitas di industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: