ARKM Melonjak 113% dalam 1 Minggu, Apa itu Arkham Crypto?

author:

ARKM Melonjak 113% dalam 1 Minggu, Apa itu Arkham Crypto?

Arkham Intelligence muncul sebagai pemain kunci dalam mendorong transparansi di dunia crypto, dengan mengatasi masalah privasi dan anonimitas yang telah lama menjadi tantangan dalam industri blockchain.

Pada 19 Februari 2024, ARKM, aset digital dari Arkham Intelligence tercatat melonjak lebih dari 100% dalam waktu 1 minggu. Simak informasi selengkapnya, yuk!

Harga Arkham (ARKM) Naik 113,47% dalam Waktu 1 Minggu

Sumber: Pintu Market

Pada 19 Februari 2024, Pintu market mencatat harga ARKM melonjak cukup signifikan, yakni 113,47% dalam waktu 1 minggu terakhir. ARKM sempat menyentuh harga terendahnya di Rp9.129 dan harga tertingginya di Rp20.051.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (19/2/24), Harga WLD Melonjak 36%

Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar Arkham tengah melonjak 24,89% menjadi $192 juta, dengan volume perdagangan sebesar $251 juta dalam waktu 24 jam terakhir, menurut data dari CoinMarketCap.

Lalu, apa itu Arkham crypto?

Mengenal Arkham (ARKM) Crypto

Arkham crypto atau yang dikenal Arkham Intelligence adalah platform analitik blockchain yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa alamat blockchain, melacak pergerakan dana, dan menyelidiki hubungan antar pihak.

Dengan interface pengguna yang intuitif, Arkham menyortir data berdasarkan entitas dan melacak aliran dana dengan cara tersebut, berbeda dari kebanyakan pesaingnya yang mengorganisir data berdasarkan token.

Diluncurkan untuk mengatasi kebutuhan transparansi dan keadilan pasar, Arkham Intelligence menawarkan platform yang relatif baru yang memungkinkan pengguna untuk mengawasi alamat blockchain secara mendalam.

Baca juga: Arkham Intelligence Temukan Alamat on-chain ETF Bitcoin Blackrock dan Lainnya!

Cara Kerja Arkham (ARKM) Crypto

Arkham Intelligence memanfaatkan dashboard yang memungkinkan penyaringan granular dan pelacakan hubungan antar alamat, sehingga pengguna dapat melihat kemana koin tersebut pergi.

Misalnya, melalui Arkham, dimungkinkan untuk melihat bagaimana entitas yang mengeksploitasi protokol Euler Finance memindahkan dana, termasuk deposit ke dompet yang dikendalikan oleh Grup Lazarus Korea Utara.

Kesimpulannya, Arkham Intelligence membawa era baru transparansi ke dalam ekosistem blockchain, memberikan alat yang diperlukan untuk memahami aliran dana dan hubungan antar entitas secara real-time.

Dengan kemampuannya yang unik, Arkham berpotensi mengubah cara pengguna, bursa crypto, dana lindung nilai, dan lembaga keuangan lainnya berinteraksi dengan data blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Arkham Intelligence