Arcade ($ARCD) Siap Mengguncang Solana dan Bitcoin dengan Airdrop Multi-Chain!

author:

Arcade ($ARCD) Siap Mengguncang Solana dan Bitcoin dengan Airdrop Multi-Chain!

Arcade, protokol DeFi berbasis Ethereum terkemuka yang berspesialisasi dalam pinjaman NFT, telah mengumumkan airdrop token ARCD berikutnya.

Langkah ini menandai niat Arcade untuk memperluas kehadirannya di platform Solana dan Bitcoin meskipun operasinya utamanya di Ethereum.

Rincian Airdrop Arcade (ARCD)

airdrop arcade
Sumber: X

Airdrop Arcade akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2024 dan akan mendistribusikan 750 token ARCD kepada 4.000 pemegang koleksi NFT dan Bitcoin Ordinals tertentu. Koleksi ini sering digunakan sebagai agunan untuk pinjaman di Arcade.

Baca juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Sekitar 2.000 dompet yang menyimpan NFT berbasis Ethereum seperti Pudgy Penguins, Lil Pudgys, dan Sappy Seals, serta 2.000 dompet yang menyimpan NFT berbasis Solana seperti Mad Lads dan Tensorians atau koleksi Ordinal bertuliskan Bitcoin seperti Bitcoin Puppets, NodeMonkes, dan RSIC akan dipilih secara acak untuk daftar putih. Snapshot untuk kelayakan akan diambil pada tanggal 19 Februari.

Penting untuk dicatat bahwa pengguna dari negara tertentu, termasuk Amerika Serikat, tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam airdrop. Pemenang undian yang dipilih harus mengklaim token ARCD mereka dalam jangka waktu dua jam pada tanggal 21 Februari 2024.

Token yang tidak diklaim kemudian akan tersedia berdasarkan “siapa cepat dia dapat” dalam acara yang diberi nama “Clash of Claims”. Proses ini bertujuan untuk memastikan keadilan dan mengurangi aspek persaingan, mengatasi masalah yang diangkat oleh komunitas.

Token ARCD dan Rencana Masa Depan

Sumber: X

Token ARCD diluncurkan pada bulan Oktober selama airdrop awal Arcade dan saat ini tidak dapat dipindahtangankan. Token ini semata-mata digunakan untuk memberikan suara pada proposal tata kelola dalam ArcadeDAO.

Total pasokan dibatasi hingga 100 juta, dengan pasokan yang beredar akan meningkat menjadi sekitar 6,5 juta setelah airdrop.

Arcade juga telah mengungkapkan bahwa langkah-langkah sedang diambil untuk membuka kunci ARCD untuk dijual di masa mendatang dan persiapan untuk acara ini adalah salah satu alasan utama di balik waktu airdrop minggu depan.

Baca juga: Airdrop BitTorrent (BTT): Peluang Mendapatkan Crypto Gratis!

Meskipun tanggal pasti untuk membuka kunci belum ditentukan, diperkirakan akan terjadi dalam waktu yang relatif cepat.

Ekspansi Arcade yang Berkelanjutan

Airdrop ARCD yang akan datang tidak hanya menunjukkan komitmen Arcade untuk memperluas kehadirannya di platform lain tetapi juga menyoroti potensi inovasi berkelanjutan dalam ruang DeFi.

Dengan menawarkan layanan pinjaman berbasis NFT, Arcade telah menciptakan ceruk unik untuk dirinya sendiri dalam ekosistem DeFi yang lebih besar. Airdrop ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Arcade terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan basis penggunanya yang terus bertambah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coinscreed