Arbitrum Siapkan Dana $215 Juta untuk Perkuat Ekosistem Game!

Array

Arbitrum Siapkan Dana $215 Juta untuk Perkuat Ekosistem Game!

Jakarta, Pintu News – Arbitrum, solusi penskalaan Layer 2 Ethereum, telah menyetujui proposal untuk mengalokasikan dana sebesar $215 juta untuk mendorong pertumbuhan industri game dalam ekosistemnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dana $215 Juta untuk Perkuat Ekosistem Game Arbitrum

Program Catalyst Gaming (GCP) akan mendistribusikan 225 juta token ARB, setara dengan $215 juta, selama tiga tahun. Dana ini akan digunakan untuk mendukung pengembangan game baru dan menarik pengembang dan pemain baru ke ekosistem Arbitrum.

Proposal ini disambut baik oleh komunitas, dengan 75% pemilih menyetujui alokasi dana. Pendukung utama termasuk L2Beat, Wintermute, dan Treasure DAO. Dana ini akan difokuskan pada penerbitan game dan perusahaan pengembangan, dengan pengembang baru dapat menerima hingga $500.000 ARB.

Baca Juga: Top 5 Arbitrum Nova Ecosystem Token di 2024: USDC, DAI, ARB, OHM, MOON

Tata Kelola dan Anggaran yang Ketat

GCP akan dikelola oleh tim staf dan diawasi oleh dewan lima orang dengan pengalaman di bidang game, modal ventura, analisis data, dan tata kelola DAO. Dewan memiliki hak veto atas keputusan investasi dan penunjukan tim untuk memastikan pelaksanaan program yang tepat.

Meskipun ada perkembangan positif, harga token ARB mengalami penurunan pasar. Saat ini diperdagangkan pada $0,9638, turun 1,40%. Namun, investasi strategis melalui GCP diharapkan dapat mendorong pertumbuhan jangka panjang dan menarik pemain dan pengembang baru, yang berpotensi menstabilkan dan meningkatkan kinerja pasar token.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array