Arbitrum Siapkan 200 Juta ARB untuk Percepat Pertumbuhan Game Web3!

Array

Arbitrum Siapkan 200 Juta ARB untuk Percepat Pertumbuhan Game Web3!

Jakarta, Pintu News – Komunitas Arbitrum mendukung proposal tata kelola yang bertujuan untuk mengalokasikan 200 juta token ARB untuk pengembangan game web3 di Ethereum Layer 2.

Anggota komunitas telah memobilisasi 35 juta token ARB untuk mendukung proposal Program Katalis Game (GCP), yang berupaya mengalokasikan $250 juta dalam bentuk ARB sebagai insentif bagi pengembang game selama tiga tahun ke depan.

Hanya 101.400 token ARB yang dimobilisasi untuk menentang proposal tersebut. Namun, minimal 105,57 juta token ARB harus dikumpulkan sebagai suara agar proposal tersebut mencapai kuorum.

Proses pemungutan suara dimulai pada 24 Mei dan akan berakhir pada 7 Juni. Simak berita lengkapnya disini!

Mengapa Arbitrum Berinvestasi Besar di Game Web3?

arbitrum investasi game web3
Sumber: Akun X Treasure DAO

Arbitrum ingin menjadi platform utama untuk game web3. Mereka adalah Ethereum Layer 2 terbesar berdasarkan total nilai terkunci (TVL) dengan sekitar $19,3 miliar. Namun, mereka ingin mengejar ketinggalan di ruang GameFi di mana beberapa pesaing berada di depan.

Bayangkan: Sektor DeFi Arbitrum melesat seperti roket, dan mereka bertujuan untuk melakukan hal yang sama dengan game web3.

Baca Juga: AI Kuasai Dunia Teknologi: Berikut 4 Crypto AI Teratas yang Patut Dipertimbangkan!

Bagaimana GCP Akan Mengubah Adegan GameFi Arbitrum?

GCP akan mengalokasikan 40 juta ARB untuk pengembangan infrastruktur dan perkakas untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Mereka bahkan merencanakan $25 juta tambahan untuk biaya hukum, pemasaran, dan tim.

Proposal GCP menunjukkan komitmen Arbitrum untuk menjadi pemimpin dalam game web3. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan rencana yang komprehensif, Arbitrum berada di jalur yang tepat untuk menjadi pusat utama bagi pengembang dan pemain game web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array