Arbitrum Foundation Membuka Pendanaan Fase 3 untuk dApps!

author:

Arbitrum Foundation Membuka Pendanaan Fase 3 untuk dApps!

Jakarta, Pintu News – Arbitrum Foundation, yang mengawasi ekspansi dan pemeliharaan ekosistem Arbitrum (ARB), baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menerima aplikasi untuk gelombang ketiga program hibahnya.

Mulai 15 April hingga akhir Juni 2024, inisiatif ini terbuka bagi startup yang ingin memasuki ekosistem blockchain Arbitrum dan memulai perjalanan pertumbuhan mereka. Ini merupakan kabar gembira bagi para pengembang dApp yang telah menantikan kesempatan seperti ini.

Fokus pada dApp dan Pengenalan Jalur Hibah

Sumber: X

Fase ketiga ini akan terus berfokus pada aplikasi terdesentralisasi (dApp) sambil memperkenalkan jalur hibah, proses konsisten untuk memberikan hibah.

Baca juga: Terobosan Arbitrum: Upgrade Atlas Janjikan Pemotongan Biaya dan Lebih Banyak Lagi!

Proyek akan dibagi ke dalam jalur pendanaan yang berbeda berdasarkan jenis, tahap, dan potensi pertumbuhan mereka. Untuk meningkatkan keadilan dan transparansi dalam proses pemberian hibah, setiap jalur hibah akan memiliki tujuan dan anggaran yang ditentukan.

Program Hibah Foundation menerima proyek yang mendukung ekosistem Arbitrum. Fase ketiga ini memberi prioritas pada proyek dApp, seperti game, token non-fungible (NFT), platform sosial, organisasi otonom terdesentralisasi (DAO), dan aplikasi DeFi.

Dua Jenis Hibah untuk Memenuhi Kebutuhan Tim

Program ini menawarkan dua jenis hibah untuk memenuhi kebutuhan tim aplikasi: Hibah Pertumbuhan ditujukan untuk tim kecil hingga menengah yang mahir dalam pengembangan smart contract dan penciptaan produk Web3, dengan tujuan untuk menerapkan proyek di Arbitrum, dengan hibah hingga $50.000.

Program ini juga menyediakan Hibah Pertumbuhan Lanjutan untuk tim yang lebih besar dengan keahlian terbukti dalam pengembangan produk Web3, menawarkan hibah hingga $150.000 untuk inisiatif yang diluncurkan di Arbitrum.

Sebagian besar penghargaan biasanya berkisar antara $10.000 dan $150.000 dalam token ARB.

Aplikasi yang selaras dengan tujuan Arbitrum, termasuk tonggak pertumbuhan, KPI, dan garis waktu peluncuran mainnet yang jelas, memiliki peluang lebih baik untuk diterima ke dalam Program Hibah.

Baca juga: Top 5 Arbitrum Nova Ecosystem Token di 2024: USDC, DAI, ARB, OHM, MOON

Peluang Emas bagi Pengembang dApp

Secara keseluruhan, inisiatif ini bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan komunitas pengembang dan pengguna Arbitrum serta menarik penyedia infrastruktur elit untuk meningkatkan fungsionalitas jaringan. Ini melibatkan perluasan aplikasi teknologi Arbitrum di berbagai pasar, kasus penggunaan, dan ukuran proyek.

Dengan demikian, fase ketiga program hibah Arbitrum membuka peluang emas bagi pengembang dApp untuk membawa inovasi mereka ke tingkat berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: