Arbitrum dan Algorand: Dua Crypto yang Sedang Naik Daun, Waktunya Investasi?

Arbitrum dan Algorand: Dua Crypto yang Sedang Naik Daun, Waktunya Investasi?

Dalam dunia crypto yang dinamis, dua nama baru muncul sebagai pemain utama. Arbitrum (ARB) dan Algorand (ALGO) sedang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, menarik perhatian investor dan analis crypto di seluruh dunia. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Arbitrum (ARB): Menguasai Jaringan Layer 2

amat arb
Alamat yang Didanai Arbitrum (ARB). Sumber IntoTheBlock

Arbitrum, yang dikenal juga dengan ARB, baru-baru ini mencapai tonggak sejarah dengan jumlah alamat yang dibiayai mencapai 15.000. Ini merupakan prestasi yang mengesankan, mengingat ARB berhasil melampaui Polygon (MATIC) sebagai jaringan Layer 2 terbesar.

Dengan pertumbuhan yang pesat ini, banyak yang bertanya-tanya apakah ini merupakan sinyal untuk kenaikan harga ARB. Prediksi harga ARB saat ini menargetkan $2, sebuah angka yang tampaknya semakin realistis dengan setiap hari yang berlalu.

Baca Juga: Prediksi Harga Algorand 2023, 2025, 2030: Bakal Buat ATH Baru, Melonjak Hingga 7.700%?

Algorand (ALGO): Membangun Jalur Bullish

algorand crypto
Sumber: Freepik Premium License

Sementara itu, Algorand atau ALGO, juga sedang menunjukkan pertumbuhan yang kuat. ALGO sedang mengejar ketinggian baru, dengan grafik yang menunjukkan jalur bullish. Dengan pertumbuhan yang stabil dan konsisten, ALGO menunjukkan potensi yang besar untuk menjadi pemain utama dalam dunia crypto.

Baca Juga: Siap-siap! Circle akan Meluncurkan ‘Versi Resmi’ USDC di Jaringan Arbitrum

ScapesMania: Bintang Baru di Alam Semesta Crypto

Selain ARB dan ALGO, ada juga ScapesMania, bintang baru yang sedang naik daun di alam semesta crypto. Meski masih baru, ScapesMania sudah menunjukkan potensi yang besar dan layak untuk diperhatikan.

Dengan pertumbuhan yang pesat, ScapesMania bisa menjadi pilihan investasi yang menarik bagi kamu yang sedang mencari peluang baru di dunia crypto.

Dalam dunia crypto yang selalu berubah, ARB dan ALGO menunjukkan bahwa mereka layak untuk diperhitungkan. Dengan pertumbuhan yang pesat dan potensi yang besar, keduanya bisa menjadi pilihan investasi yang menarik. Namun, seperti halnya dengan semua investasi, selalu penting untuk melakukan penelitian yang mendalam sebelum membuat keputusan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: