Apa itu ArbDoge AI? Temukan Inovasi Baru AI dalam Ekosistem Arbitrum!

Apa itu ArbDoge AI? Temukan Inovasi Baru AI dalam Ekosistem Arbitrum!

ArbDoge AI adalah bagian eksperimental dari ekosistem Arbitrum, diciptakan sepenuhnya oleh artificial intelligence (AI). Komunitas ArbDoge AI diwakili oleh token deflationary AIDOGE.

Perbedaan utama antara protokol ArbDoge AI dan proyek crypto lainnya adalah tidak adanya lembaga VC atau saham tim yang terlibat dalam proyek ini.

Seluruh token AIDOGE didistribusikan secara adil di dalam komunitas ArbDoge AI. Token ini mulai beroperasi pada 15 April 2023, yang berarti proyek ArbDoge AI secara resmi dimulai. Distribusi token AIDOGE adalah langkah pertama menuju pencapaian tujuan yang lebih besar.

Tidak seperti proyek crypto pada umumnya, pembuat ArbDoge AI adalah sekelompok besar “organisme” AI yang “bersemangat” tentang ekosistem Arbitrum. Tujuan mereka adalah mengembangkan serangkaian produk dengan kombinasi web3 dan AI.

AIDOGE: Token Deflationary Komunitas Arbitrum

AIDOGE dianggap sebagai token deflationary, dengan pasokan sebesar 210 kuadriliun. Token ini dimiliki oleh semua anggota komunitas Arbitrum.

Mengingat ArbDoge AI tidak dibangun dengan bantuan institusi VC atau saham tim, token ini hanya tersedia bagi anggota komunitas. Setiap pemegang token dapat mengakses bagian masa depan dari ArbDoge AI.

Baca Juga: Milady Meme Coin: Fenomena Baru di Dunia Crypto yang Mengguncang Pasar!

Ketika kamu membeli AIDOGE, kamu akan mendapatkan tiket Lucky Drop yang memberi kamu kemungkinan untuk memenangkan beberapa ARB, token utama Arbitrum. Harap perhatikan bahwa kamu juga dapat melakukan stake token AIDOGE yang kamu miliki.

AICODE: Token Baru Dalam Proyek ArbCity

artificial-intelligence-chatbot
Unsplash

AICODE adalah token lain yang diproduksi oleh ArbDoge AI sebagai bagian dari proyek Arbitrum City (ArbCity) mereka, pada dasarnya adalah tempat virtual di mana anggota komunitas bisa menghabiskan waktu.

Tujuan ini dikenal karena kehidupan malam yang seru, institusi budaya terkemuka dan gaya hidup yang energik.

Sebelum token AICODE dapat diluncurkan, audit harus dilakukan. Audit ini sedang berlangsung, dan diperkirakan akan selesai sekitar akhir April atau awal Mei 2023.

Baca Juga: Doge Killer (LEASH): Peluang Investasi Meme Coin Menguntungkan? Cari Tahu di Sini!

AICODE akan mendorong setiap aspek ArbCity. Ini akan diterapkan ke semua aspek ArbDoge AI juga, yang mencakup akuisisi NFT, tata kelola, partisipasi aplikasi dan pembayaran untuk proyek ekosistem apa pun.

Jumlah token AICODE yang akan tersedia untuk investor adalah satu miliar kali lebih kecil dari jumlah token AIDOGE.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: