Aptos Labs Integrasikan Coinbase Pay untuk Kemudahan Transaksi!

author:

Aptos Labs Integrasikan Coinbase Pay untuk Kemudahan Transaksi!

Aptos Labs, dalam upaya untuk memudahkan pengguna memasuki ekosistem Web3, telah mengintegrasikan Coinbase Pay ke dalam dompet crypto mereka, Petra. Dengan integrasi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lebih mulus dalam bertransaksi di dunia crypto.

Integrasi Coinbase Pay: Kemudahan Transaksi Crypto

aptos integrasikan coimbase pay
Sumber: Medium

Aptos Labs telah mengintegrasikan Coinbase Pay ke dalam Petra, memungkinkan pengguna untuk menambahkan token APT ke dompet mereka melalui berbagai metode pembayaran, termasuk transfer bank, kartu debit/kredit, dan saldo Coinbase mereka.

Baca juga: Prediksi Harga Aptos 2023: Bakal Ngegas Sampai 38% dan Buat ATH Baru?

Tujuan dari integrasi ini adalah untuk mengurangi hambatan yang sering dialami oleh pengguna baru saat mengonversi mata uang fiat ke crypto dan sebaliknya.

Dengan integrasi ini, diharapkan akan ada gelombang pengguna Petra baru dari komunitas Coinbase, memperluas basis pengguna untuk kedua platform.

Membuat Web3 Lebih Mudah Diakses

Mo Shaikh, CEO Aptos Labs, menekankan pentingnya proses onboarding yang mudah di Web3. Menurutnya, untuk mengembangkan ekosistem Web3, transaksi keuangan sehari-hari harus semakin mudah.

Dompet crypto saat ini lebih berfokus pada pengguna kripto rata-rata dan belum berfokus pada pengguna baru yang ingin menjelajahi ruang ini. Namun, dengan meningkatkan kenyamanan pengalaman pengguna, pintu akan terbuka lebih lebar bagi pengguna mainstream.

Integrasi seperti ini, yang bertujuan meningkatkan pengalaman pengguna, dianggap sebagai langkah yang tepat. Saat ini, banyak produk dan layanan kripto yang masih bersifat teknis dan memerlukan banyak langkah.

Baca juga: Laporan Terbaru Sebut Pertumbuhan Pasar Dompet Crypto akan Mencapai $686 Juta di 2026!

Kerjasama Aptos dengan Mitra Besar

Selain Coinbase, Aptos juga baru-baru ini bermitra dengan Microsoft untuk mengerjakan integrasi AI dan Web3. Mereka juga bekerja sama dengan Sushi, sebuah bursa terdesentralisasi, untuk memberikan akses pengguna ke rantai non-Ethereum.

Will Robinson, VP of Engineering di Coinbase, merasa integrasi ini menunjukkan masa depan multichain.

Dengan bekerja sama dengan mitra besar seperti Coinbase Pay, Petra dapat menambah daya tarik, membawa lebih banyak pengguna ke ruang ini, dan meningkatkan pengalaman pengguna serta interoperabilitas lintas rantai dan ekosistem.

Oleh karenanya, integrasi antara Petra dan Coinbase Pay menandai langkah maju dalam upaya memudahkan pengguna memasuki dunia Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: