Aptos dan Jambo Luncurkan Smartphone untuk Akses Web3 di Pasar Berkembang!

Aptos dan Jambo Luncurkan Smartphone untuk Akses Web3 di Pasar Berkembang!

Aksesibilitas Web3 yang terbatas di pasar berkembang menjadi tantangan besar bagi adopsi teknologi blockchain. Namun, Aptos Foundation dan Jambo Technology hadir dengan solusi inovatif untuk mengatasi masalah ini. Melalui kerja sama strategis mereka, kedua perusahaan meluncurkan JamboPhone, sebuah ponsel pintar terjangkau yang dirancang khusus untuk membuka akses ke ekonomi digital bagi pengguna di Afrika, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Aptos dan Jambo untuk Memajukan Akses Web3

jambophone aptos
Generated by AI

Aptos Foundation dan Jambo Technology mengumumkan kemitraan mereka untuk mempercepat adopsi teknologi Web3 di pasar berkembang. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberdayakan individu-individu di wilayah tersebut dengan menyediakan akses yang mudah dan terjangkau ke berbagai aplikasi dan layanan Web3. JamboPhone menjadi produk utama dari kerja sama ini, menawarkan harga yang terjangkau yaitu $99 dan telah tersedia di lebih dari 40 negara.

JamboPhone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi biasa, tetapi juga sebagai jembatan menuju ekosistem Aptos. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan aplikasi pra-instal seperti dompet Petra Aptos dan Jambo App. Melalui Jambo App, pengguna dapat menjelajahi berbagai layanan Web3, termasuk keuangan terdesentralisasi (DeFi), game, dan berbagai alat pembelajaran.

Baca Juga: Aptos Labs dan Microsoft Azure OpenAI Service Berkolaborasi untuk Memajukan Web3!

Jambo App: Membuka Potensi Web3 bagi Pengguna

Jambo App hadir sebagai platform kaya fitur yang dirancang untuk merevolusi pengalaman Web3 bagi pengguna. Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan inovatif, seperti JamboEarn, platform gamifikasi yang memungkinkan pengguna memperoleh hadiah uang melalui berbagai tugas dan tantangan yang disesuaikan dengan preferensi dan keterampilan mereka.

Selain itu, JamboPlay menyediakan koleksi game seluler yang beragam untuk menghibur pengguna sambil mempromosikan keterlibatan dalam ekosistem Web3. JamboWallet, fitur manajemen aset digital yang aman, memungkinkan pengguna untuk mengelola, bertransaksi, dan menyimpan mata uang kripto dan token mereka dengan mudah.

Baca Juga: Aptos Labs Memperkenalkan Autentikasi Tanpa Kunci untuk Transaksi Blockchain!

Demokratisasi Akses Web3 untuk Masa Depan yang Inklusif

Kolaborasi Aptos Foundation dan Jambo bertujuan untuk mendemokratisasi akses ke teknologi Web3. Dengan menyediakan solusi terjangkau yang disesuaikan dengan kebutuhan unik pasar berkembang, kedua perusahaan ini membuka jalan bagi masa depan digital yang inklusif dan adil.

JamboPhone dan Jambo App memberdayakan individu-individu di wilayah tersebut untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital global dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi