Applied Digital (APLD) Tandatangani Kontrak Hosting AI Senilai hingga $460 Juta!

Applied Digital (APLD) Tandatangani Kontrak Hosting AI Senilai hingga $460 Juta!

Kabar gembira dalam dunia crypto! Applied Digital (APLD), perusahaan mining Bitcoin yang terkenal, baru saja menandatangani kontrak hosting AI yang mungkin bernilai hingga $460 juta. Ini adalah berita besar yang bisa memberikan dampak signifikan pada industri mining Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kontrak Hosting AI Berharga Jutaan Dolar

apld mining ai
Sumber: Caixin Global

Applied Digital telah memasuki kontrak hosting AI dengan potensi bernilai hingga $460 juta. Perjanjian ini menunjukkan betapa seriusnya Applied Digital dalam memperkuat operasionalnya, terutama dalam mining Bitcoin.

Kontrak mewah ini mencerminkan posisi Applied Digital sebagai pemain penting dalam industri mining Bitcoin. Dengan teknologi AI ini, perusahaan diharapkan bisa lebih efisien dan produktif dalam operasional mining mereka.

Baca Juga: Susul China, Kazakhstan Tempati Urutan ke-3 Sebagai Negara Mining Bitcoin Terbesar di Dunia

Mengubah Lanskap Mining Bitcoin

Kontrak ini membuka peluang baru bagi Applied Digital untuk mendefinisikan ulang cara mining Bitcoin dilakukan. Dengan mengimplementasikan teknologi AI ke dalam proses mining, perusahaan ini bisa mengubah cara kita melihat industri penambangan Bitcoin.

Penggunaan teknologi AI ini dapat mempercepat operasi mining, memungkinkan Applied Digital untuk menghasilkan Bitcoin dalam jumlah lebih besar dan lebih efisien. Ini berpotensi menciptakan preseden baru dalam hal efisiensi dan produktivitas mining Bitcoin.

Baca Juga: CleanSpark Ekspansi Agresif, Akuisisi Dua Fasilitas Mining Bitcoin Senilai Rp138 Miliar!

Langkah Besar Menuju Masa Depan Mining Bitcoin yang Lebih Efisien

applied digital bitcoin mining
Sumber: Simplilearn

Applied Digital membuat langkah besar menuju masa depan mining Bitcoin yang lebih efisien. Dengan menggabungkan teknologi mining mereka dengan AI, mereka mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki operasi mining mereka.

Ini adalah sebuah tanda kuat bahwa Applied Digital berdedikasi untuk menjadi pemimpin dalam industri mining Bitcoin. Dengan berinvestasi dalam teknologi AI, mereka menunjukkan komitmen mereka untuk inovasi dan peningkatan efisiensi dalam operasi mining mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: