Revolusi Musik Digital: Aplikasi Web3 Tracks Kini Hadir di LG Smart TV!

Revolusi Musik Digital: Aplikasi Web3 Tracks Kini Hadir di LG Smart TV!

Inovasi terbaru dalam dunia musik digital telah tiba di ruang tamu kamu. Tracks, aplikasi streaming musik Web3 yang dikembangkan oleh LABEL Foundation, kini tersedia di LG Smart TV. Dengan integrasi ini, Tracks menjadi aplikasi musik Web3 pertama yang hadir di platform televisi pintar LG, menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang unik dan interaktif bagi pengguna di seluruh dunia. Simak berita lengkapnya disini!

Antarmuka Musik Masa Depan

Tracks tidak hanya sekedar aplikasi streaming musik biasa. Dengan desain yang menarik dan kualitas musik tinggi, aplikasi ini telah menarik perhatian generasi millennial sejak diluncurkan pada bulan Juli. Berjalan di atas BNB Chain, Tracks telah berhasil menarik lebih dari 150.000 pengguna, dengan 10.000 pengguna aktif harian.

Aplikasi ini menawarkan pengalaman yang lebih dari sekedar mendengarkan musik. Setiap lagu disajikan bersama dengan karya seni yang stylish, menciptakan pengalaman audiovisual yang menyeluruh. Keberhasilan Tracks didorong oleh pendekatan yang berfokus pada pengguna, berbeda dari layanan musik konvensional yang lebih mementingkan penyedia konten.

Baca Juga: Revolusi Musik AI: Futureverse Luncurkan JEN-1, AI yang Mengubah Teks Menjadi Musik!

Strategi Pendapatan Berkelanjutan

Tracks membedakan dirinya dengan model pendapatan yang berkelanjutan. Aplikasi ini mengikuti tren Free Ad-Supported TV (FAST), yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa biaya dengan dukungan iklan. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pendapatan di era digital saat ini.

Dengan kerjasama antara LABEL Foundation dan LG, Tracks kini dapat diakses melalui berbagai perangkat. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan mengglobalisasi akses musik. Tracks berambisi untuk melewati batasan layanan streaming berbayar dan menjadi platform musik terdepan di Web3 dan Web2.

Baca Juga: OnePlus Luncurkan Studio Musik AI: Inovasi Baru yang Mengguncang Dunia Musik!

Ekspansi Global Tracks

Kemitraan dengan LG memperluas jangkauan Tracks, memungkinkan aplikasi ini untuk diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Sekarang, pengguna LG Smart TV dapat menikmati Tracks tanpa biaya tambahan, membuka pintu ke dunia musik yang lebih luas dan mudah diakses.

Tracks terus berinovasi dan berkembang, menargetkan untuk menjadi pemimpin di pasar layanan musik Web3 dan Web2. Dengan kehadirannya di LG Smart TV, Tracks siap untuk mengubah cara kamu menikmati musik, menjadikannya lebih dari sekedar hiburan, tetapi juga sebuah pengalaman yang kaya dan penuh gaya.

Kesimpulan

Tracks telah membuka babak baru dalam industri musik dengan menghadirkan aplikasi Web3 di LG Smart TV. Dengan pendekatan yang berpusat pada pengguna dan model pendapatan yang inovatif, Tracks siap untuk mengubah peta persaingan layanan streaming musik. Bersiaplah untuk menyaksikan revolusi musik digital yang akan mengubah cara kamu mendengarkan dan mengalami musik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi