Terobosan Baru! Aplikasi Web3 ‘Move-to-Earn’ STEPN Terintegrasi dengan Apple Pay!

Terobosan Baru! Aplikasi Web3 ‘Move-to-Earn’ STEPN Terintegrasi dengan Apple Pay!

STEPN, sebuah aplikasi game blockchain yang populer, telah membuat langkah besar dengan menjadi aplikasi pertama dalam jenisnya yang mengintegrasikan Apple Pay. Tujuannya adalah untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan pembelian dalam game, menjadikan pengalaman bermain game lebih mulus dan menyenangkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

STEPN Membawa Kemudahan dengan Apple Pay

aplikasi web3 stepn
Sumber: STEPN

STEPN, yang dikenal sebagai aplikasi Web3 “move-to-earn”, mengambil langkah berani dengan mengintegrasikan Apple Pay. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi dalam game dengan lebih mudah dan cepat. Ini adalah bagian dari upaya Stepn untuk terus berinovasi dan memperbaiki pengalaman pengguna.

Dengan fitur Apple Pay ini, pengguna sekarang dapat memanfaatkan metode pembayaran yang aman dan andal saat melakukan pembelian dalam game. STEPN percaya bahwa dengan integrasi ini, mereka dapat menciptakan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan lancar bagi para pengguna.

Baca Juga: Sekarang, Dengerin Podcast Bisa Dapat Bitcoin Gratis Lewat “Listen-to-Earn”?

Integrasi Apple Pay: Langkah Besar dalam Game Blockchain

move to earn stepn
Sumber: STEPN

Integrasi Apple Pay ini merupakan langkah besar dalam industri game blockchain. STEPN berada di garis depan dalam mendorong batas inovasi dalam game blockchain.

Keputusan untuk mengintegrasikan Apple Pay menunjukkan bagaimana STEPN terus berupaya memenuhi kebutuhan pengguna mereka. Mereka mengakui pentingnya memberikan metode pembayaran yang mudah dan cepat untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengguna.

“Sangat bergengsi, dan merupakan suatu kehormatan, untuk dapat disetujui oleh Apple untuk integrasi semacam ini… Platform besar ini memberikan kami eksposur ke audiens yang lebih besar. Upaya kami adalah untuk mendiversifikasi dan mengekspos aplikasi dan juga Web3, dan manfaat yang dapat diberikan kepada audiens yang tidak terbatas hanya di dalam komunitas Web3,” ujar Shiti Manghani, Chief Operating Officer di STEPN, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga: Revolusi Baru di Dunia AI! BlockGPT Luncurkan Sistem “Chat to Earn”

Membuka Jalan Baru untuk Industri Game Blockchain

Integrasi Apple Pay oleh STEPN membuka jalan baru untuk industri game blockchain. Ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki teknologi blockchain untuk diintegrasikan dengan sistem pembayaran digital yang ada.

Ini juga menunjukkan bagaimana game blockchain dapat beradaptasi dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Keberhasilan integrasi ini bisa menjadi teladan bagi aplikasi game blockchain lainnya. Ini menunjukkan bahwa dengan inovasi yang tepat, game blockchain dapat mencapai adopsi yang lebih luas dan menjadi bagian integral dari ekosistem game digital.

Referensi: