ApeFest 2023: BAYC Membawa Kemeriahan ke Tingkat Global

ApeFest 2023: BAYC Membawa Kemeriahan ke Tingkat Global

Bored Ape Yacht Club (BAYC) berbagi berita melalui Twitter, mengungkapkan bahwa ApeFest akan berlangsung secara global tahun ini.

Acara yang sangat dinantikan ini dijadwalkan berlangsung di Hong Kong dari 3 hingga 5 November 2023.

Mengiringi pengumuman tersebut adalah gambar menarik dari Curtis, maskot ikonik Bored Ape.

Setelah pengungkapan tersebut, Co-Founder BAYC, Garga, dengan santai menge-tweet, “Sepertinya kulkas di klub lagi berfungsi lagi. Sangat bersemangat untuk petualangan berikutnya.”

ApeFest 2023: Lebih dari Sekadar Festival Musik

Berbeda dari ApeFest sebelumnya, perhelatan tahun ini berfokus pada memupuk hubungan antar peserta.

BAYC mengungkapkan niatnya untuk menciptakan suasana yang luar biasa dan hidup yang menyerupai reuni keluarga yang tidak terbatas.

Baca Juga: Prediksi Harga ApeCoin 2023, 2024, 2025: Bisa Naik 330%? Ini Alasannya

Dalam sebuah pernyataan di situs web ApeFest, klub tersebut menyebutkan, “Kami melakukan hal sedikit berbeda tahun ini, dengan banyak cara untuk mengejar ketinggalan dengan teman lama dan membuat yang baru.”

Informasi Lebih Lanjut Mengenai ApeFest 2023 Segera Hadir

bayc luncurkan alat verifikasi ip
Coingape

Sementara detail lebih lanjut tentang ApeFest 2023 belum diungkapkan, BAYC berencana untuk memberikan lebih banyak informasi dalam waktu dekat dan membuka pendaftaran untuk individu yang tertarik.

Sebagai tindakan pencegahan, klub menyarankan Apes untuk menahan diri dari membuat rencana perjalanan sampai mereka telah mengamankan tiket ApeFest mereka.

Baca Juga: ApeCoin DAO Setujui Proposal untuk Mendorong Pertumbuhan Ekosistem APE

Dengan ketersediaan yang terbatas, BAYC tidak dapat menjamin tiket untuk semua peserta. Untuk memastikan distribusi yang adil, BAYC akan menawarkan tiket berdasarkan siapa yang datang terlebih dahulu.

Klub dengan sopan meminta agar Apes menunggu sampai mereka menerima tiket ApeFest yang dikonfirmasi sebelum menyelesaikan rencana perjalanan atau akomodasi apa pun.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: