Kenaikan Dramatis ApeCoin 10% Pasca Pengumuman Game ‘Dookey Dash: Unclogged’

Kenaikan Dramatis ApeCoin 10% Pasca Pengumuman Game ‘Dookey Dash: Unclogged’

Sebuah angin segar berhembus di dunia crypto dan permainan daring dengan melonjaknya nilai ApeCoin, mata uang kripto yang berkaitan dengan Bored Ape Yacht Club (BAYC). Kenaikan ini mencapai 10% setelah diumumkannya game baru BAYC, Dookey Dash: Unclogged, yang bisa dimainkan secara gratis. Peristiwa ini menjadi tonggak penting bagi ekosistem crypto dan menarik minat investor serta penggemar permainan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peningkatan Harga ApeCoin

harga apecoin naik
Sumber: Coinmarketcap

Token ApeCoin, yang memiliki keterkaitan kuat dengan Bored Ape Yacht Club, mencatat peningkatan nilai yang mencolok sebesar 10,1% pasca pengumuman game terkini BAYC, Dookey Dash: Unclogged.

Game yang ditawarkan tanpa biaya ini telah mendorong nilai token tersebut naik hingga 17,9% dalam satu minggu, dengan harga perdagangan terkini berada di kisaran $1,58, berdasarkan informasi dari CoinGecko.

Peningkatan harga ApeCoin ini terjadi seiring dengan antusiasme yang tinggi dari pasar terhadap game Dookey Dash: Unclogged yang dikembangkan oleh Yuga Labs. Game ini memberikan kesempatan kepada publik untuk bermain, berbeda dari versi sebelumnya yang hanya tersedia bagi pemilik Sewer Pass NFT dari Bored Ape Yacht Club.

Meskipun trailer permainan menunjukkan logo ApeCoin, masih belum ada pengumuman resmi mengenai apakah imbalan dalam permainan akan diberikan dalam bentuk crypto tersebut.

Baca Juga: ApeCoin Akan Alami Pembalikan Harga? Forj Meluncurkan Akselerator $APE!

Permainan Gratis dengan Hadiah Istimewa

game dookey dash
Sumber: Akun X Yuga Labs Gaming

Dookey Dash: Unclogged, yang dikembangkan oleh Faraway, menawarkan pengalaman yang mirip dengan edisi sebelumnya. Permainan jenis endless runner ini kembali mengajak pemain untuk mencetak skor setinggi mungkin.

Pemain akan bersaing dalam Season Pass untuk menduduki puncak Leaderboard dan memenangkan Golden Plungers serta hadiah “legendaris” yang dikabarkan termasuk ApeCoin dan NFT. Permainan ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024 dan akan tersedia di perangkat mobile serta komputer.

Meski tanggal rilis spesifik belum diumumkan, komunitas permainan sudah sangat menantikan kedatangan Dookey Dash: Unclogged. Game ini diharapkan akan meningkatkan perhatian dan partisipasi dalam ekosistem crypto BAYC.

Baca Juga: Sandeep Nailwal, Pendiri Polygon, Rencanakan Pembuatan ApeChain Khusus di ApeCoin DAO!

Keuntungan Token bagi Pemilik NFT Tertentu

Yuga Labs, pembuat BAYC, telah mengumumkan bahwa pemilik NFT dari koleksi tertentu akan mendapat “keuntungan token” dalam permainan Dookey Dash: Unclogged. Pemilik koleksi Bored Apes dan Mutant Apes dijanjikan akan mendapat manfaat ini, namun detail lebih lanjut masih dirahasiakan.

Ini menambah ketertarikan dan harapan dari pemilik NFT dan komunitas crypto. ApeCoin merupakan token resmi dari ekosistem Bored Ape Yacht Club, yang dibuat dan diatur oleh ApeCoin DAO, sebuah organisasi otonom yang terdesentralisasi.

Token ini awalnya didistribusikan kepada pemilik BAYC dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC) dan digunakan untuk memberikan hak suara dalam pengambilan keputusan komunitas DAO. Kenaikan nilai dan minat yang tinggi terhadap ApeCoin menandakan potensi yang besar dari ekosistem Bored Ape Yacht Club.

Kesimpulan

Kenaikan nilai ApeCoin dan pengenalan Dookey Dash: Unclogged menunjukkan kolaborasi yang semakin kuat antara dunia crypto dan permainan daring. Dengan adanya permainan gratis yang menawarkan hadiah yang menarik, prospek masa depan ApeCoin dan ekosistem BAYC tampak semakin menjanjikan, menarik lebih banyak peminat dan investor ke dalam dunia Web3 yang penuh inovasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi