ApeCoin Akan Alami Pembalikan Harga? Forj Meluncurkan Akselerator $APE!

ApeCoin Akan Alami Pembalikan Harga? Forj Meluncurkan Akselerator $APE!

ApeCoin, token yang berbasis pada konsep play to earn, kini berada pada titik penting dengan harga $1,12. Sementara itu, Forj, yang merupakan bagian dari Animoca Brands, telah meluncurkan Akselerator $APE untuk memajukan ekosistem ApeCoin. Bagaimana prospek kedepannya?

ApeCoin Menghadapi Hambatan Utama

ApeCoin Menghadapi Hambatan Utama
TradingView

Saat ini, ApeCoin berada pada titik penting dengan harga $1,12. Analisis terbaru untuk harga jangka pendek menunjukkan target optimis sebesar $1,7 untuk tren bullish jangka pendek. Meski begitu, proyeksi ini belum teruji dan likuiditas saat ini berada di sisi atas.

Namun, hambatan ini tidak bisa diabaikan. Indikator pada grafik harga menunjukkan potensi peningkatan bullish menuju level Fib 50% ($1,15) atau $1,18. Permintaan pasar spot juga menunjukkan peningkatan, seperti yang ditunjukkan oleh OBV positif pada bulan Oktober.

Baca Juga: Prediksi Harga ApeCoin 2023, 2024, 2025: Bisa Naik 330%? Ini Alasannya

Meski demikian, RSI mengalami peningkatan namun fluktuasi di atas 50 dalam beberapa hari terakhir.

Hal ini menunjukkan bahwa tekanan beli meningkat namun kemudian berfluktuasi. Penurunan dari hambatan $1,12 bisa memaksa pembeli untuk mempertimbangkan $1,067.

Forj Meluncurkan Akselerator $APE

Forj, yang merupakan bagian dari Animoca Brands, telah resmi membuka pendaftaran untuk kohort pertama Akselerator $APE. Inisiatif ini bertujuan untuk memajukan ekosistem ApeCoin.

Akselerator $APE adalah platform Web3 yang berorientasi pada komunitas dan didanai oleh ApeCoin DAO, dengan tujuan untuk mendukung proyek yang meningkatkan utilitas dan nilai ApeCoin.

Dengan diluncurkannya Akselerator $APE, proyek Web3 yang inovatif kini memiliki platform yang kuat untuk mewujudkan ide mereka.

Pelamar yang berhasil akan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan konsep bisnis mereka ke komunitas ApeCoin yang berkembang dengan lebih dari 200.000 anggota. Inisiatif ini diluncurkan setelah suksesnya ratifikasi AIP-209, proposal yang disahkan melalui sistem Proposal Ide ApeCoin DAO.

Paragraf Penutup

Dengan adanya hambatan utama pada ApeCoin dan peluncuran Akselerator $APE oleh Forj, dinamika ekosistem crypto ini semakin menarik untuk diikuti. Apakah ApeCoin akan mampu menembus hambatan dan mencapai target bullish?

Atau apakah Akselerator $APE akan berhasil mendorong pertumbuhan ekosistem ApeCoin? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban.

Baca Juga: Harga NFT BAYC Jatuh, ApeCoin DAO Buat NFT Marketplace Sendiri!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi