Apakah Sudah Terlambat untuk Berinvestasi di Bittensor? Harga TAO Melonjak!

Apakah Sudah Terlambat untuk Berinvestasi di Bittensor? Harga TAO Melonjak!

Dunia crypto kembali bergeliat dengan kenaikan harga Bitcoin yang menembus angka $42.000. Di tengah tren positif ini, mata uang crypto AI, Bittensor, mencatatkan kenaikan harga TAO sebesar 18%. Namun, pertanyaannya kini adalah, apakah masih ada kesempatan untuk kamu berinvestasi di Bittensor?

Bittensor dan Lonjakan Harga TAO

Bittensor baru-baru ini menjadi sorotan setelah token TAO-nya terdaftar di bursa Gate.Io, menyebabkan lonjakan volume perdagangan hingga lebih dari $50 juta dalam 24 jam.

Dengan jumlah token TAO yang beredar hanya sebanyak 795.414, dan 4,9 juta di antaranya telah di-stake dari total 5,7 juta token yang dikeluarkan, TAO menjadi sangat langka di pasar.

Baca Juga: Arbitrum DAO Siapkan Dana Jumbo $23 Juta untuk Proyek Crypto Inovatif!

Kenaikan dramatis nilai TAO ini sebagian dijelaskan oleh tokenomics Bittensor yang menguntungkan, dengan 86,22% pasokan TAO yang di-stake, sehingga sangat sedikit TAO yang berpindah tangan di pasar terbuka.

Analisis Harga TAO: Peluang dan Risiko

Analisis Harga TAO: Peluang dan Risiko
TradingView

Meskipun harga TAO mengalami retracement setelah mencapai rekor tertinggi baru, zona dukungan kuat telah terbentuk di $307,5. Ini memberikan pijakan bagi para bull TAO untuk konsolidasi setelah kenaikan yang signifikan.

Jika para bull dapat mempertahankan posisi ini, harga TAO bisa segera bersiap untuk mendorong kembali di atas $350. Namun, dengan 20DMA yang masih tertinggal di $255, kemungkinan ini akan membutuhkan waktu.

RSI menunjukkan prospek konsolidasi, sementara MACD menyoroti volatilitas eksplosif TAO di angka 2,98, sebagai indikasi momentum bullish yang kuat.

Meme Kombat: Peluang Investasi Baru

Di sisi lain, presale Meme Kombat menarik perhatian investor dengan mengumpulkan $2,4 juta. Meme Kombat menggabungkan cinta terhadap game nostalgia dan GambleFi dalam platform Web3 terdesentralisasi.

Dengan 11 karakter meme yang berbeda di Musim 1 dan Musim 2 yang akan datang di Desember 2023, Meme Kombat menawarkan transparansi dan hasil yang tidak terduga.

Matt Whiteman, pendiri Meme Kombat, menambahkan kredibilitas dengan latar belakangnya yang kuat. Tokenomics Meme Kombat yang menarik, dengan APY sebesar 112%, menawarkan pendapatan pasif dan kesempatan untuk bertaruh di arena.

Paragraf Penutup

Dengan pertumbuhan yang pesat di sektor crypto dan inovasi yang terus berkembang, peluang untuk berinvestasi di Bittensor dan Meme Kombat masih terbuka. Meskipun risiko selalu ada, kedua proyek ini menawarkan prospek yang menarik bagi kamu yang ingin memperluas portofolio investasi crypto.

Baca Juga: Revolusi Sei v2: Transformasi Dunia Crypto dengan Kemampuan Luar Biasa!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi