Apakah Ethereum Akan Melambung Tinggi atau Jatuh Terpuruk? Ini Analisisnya!

Apakah Ethereum Akan Melambung Tinggi atau Jatuh Terpuruk? Ini Analisisnya!

Dalam dunia crypto, harga Ethereum (ETH) selalu menjadi topik hangat yang menarik untuk dibahas.

Dalam beberapa waktu terakhir, harga Ethereum menunjukkan fluktuasi yang cukup signifikan. Apakah ini pertanda akan ada lonjakan harga atau justru penurunan drastis? Mari kita analisis bersama.

Ethereum, Antara Lonjakan dan Penurunan

Ethereum, salah satu crypto terbesar, saat ini berada di ambang batas kritis. Harga Ethereum berpotensi mengalami bias atas yang rentan kecuali jika bisa melonjak melewati $1.665.

Namun, jika gagal, ada kemungkinan harga Ethereum akan mengalami penurunan tajam. Kamu perlu waspada terhadap resistensi berat ini.

Baca Juga: Apakah Ethereum Akan Jatuh ke Level $1500? Indikator Kunci Mengungkap Fakta!

Di sisi lain, Ethereum juga menunjukkan beberapa tanda pemulihan. Meski sempat turun ke $1.600, para penggemar bullish berusaha keras untuk menyelamatkan hari. Namun, pertanyaannya adalah, apakah mereka bisa berhasil?

Potensi Rally dan Ancaman Penurunan

Potensi Rally dan Ancaman Penurunan
TradingView

Ethereum juga menunjukkan potensi untuk memulai rally baru. Meski mengalami pemangkasan keuntungan, ada beberapa alasan mengapa ETH bisa memulai rally baru.

Namun, peningkatan harga Ethereum bisa segera memudar jika ETH gagal melewati $1,750. Selain itu, Ethereum juga menghadapi penolakan harga.

Meski para penggemar bullish belum menyerah, mereka masih harus menghadapi tantangan berat. Apakah Ethereum bisa pulih dan mengatasi rintangan ini?

Prediksi dan Harapan

Beberapa analis Bloomberg bahkan mengatakan bahwa Ethereum Futures ETFs bisa segera mulai diperdagangkan.

Jika ini terjadi, bisa jadi akan ada rally harga ETH di cakrawala. Namun, sebelum itu terjadi, Ethereum harus bisa melewati beberapa rintangan kunci.

Di sisi lain, Ethereum juga menunjukkan tanda-tanda koreksi potensial. Meski menghadapi tugas berat, Ethereum masih memiliki peluang untuk pulih. Namun, apakah Ethereum bisa mengatasi tantangan ini?

Paragraf Penutup

Dalam dunia crypto, pergerakan harga selalu penuh dengan ketidakpastian. Hanya waktu yang akan menentukan apakah Ethereum akan melambung tinggi atau jatuh terpuruk.

Bagaimanapun, satu hal yang pasti adalah bahwa Ethereum akan terus menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Ethereum Foundation Baru Saja Menjual ETH Senilai $2,76 Juta, Bagaimana Dampaknya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi