Harga Shiba Inu (SHIB) Melemah atau Menguat? Simak Penjelasan Lengkap dari Developer Utama!

Harga Shiba Inu (SHIB) Melemah atau Menguat? Simak Penjelasan Lengkap dari Developer Utama!

Dalam dunia crypto, Shiba Inu (SHIB) menjadi topik hangat yang kerap diperbincangkan. Namun, belakangan ini, aktivitas trading para pemegang SHIB besar atau yang dikenal sebagai whale mulai menurun. Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dampaknya terhadap harga SHIB? Yuk, kita ulas lebih dalam.

Penurunan Aktivitas Trading dan Dampaknya terhadap Harga SHIB

Penurunan Aktivitas Trading dan Dampaknya terhadap Harga SHIB
IntoTheBlock

Para pemegang SHIB dalam jumlah besar, atau yang biasa disebut ‘Whale Crypto‘, tampaknya mulai mengurangi aktivitas trading mereka. Hal ini berdampak pada penurunan permintaan SHIB di pasar crypto.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis

Bahkan, jumlah penjualan SHIB telah melampaui permintaan pasar saat ini. Dengan kondisi ini, ada kemungkinan harga SHIB akan mengalami penurunan, bahkan bisa mencapai $0,000005. Namun, perlu diingat bahwa prediksi ini masih bersifat spekulatif dan kamu harus tetap berhati-hati dalam berinvestasi.

Penjelasan Developer Utama SHIB tentang Mekanisme Pembakaran

Shytoshi Kusama, developer utama Shiba Inu, baru-baru ini memberikan penjelasan tentang bagaimana mekanisme pembakaran SHIB bekerja dalam ekosistem Shibarium. Menurut Shytoshi, pembakaran SHIB hanya akan terjadi melalui utilitas dan penggunaan nyata. Tanpa itu, pembakaran SHIB tidak mungkin terjadi.

Selain itu, Shytoshi juga menegaskan bahwa dia tidak pernah memiliki mobil mewah Bugatti. Sebaliknya, dia memilih untuk menginvestasikan uangnya dalam pengembangan game strategi kartu yang diluncurkan oleh PlaySide Studio pada tahun 2022, yaitu “Shiba Eternity”.

Investasi dalam Pengembangan Game sebagai Bentuk Pengorbanan Pribadi

Apa Itu Shiba Eternity?
Gfinity Esports

Shytoshi menambahkan bahwa keputusannya untuk menginvestasikan uangnya dalam pengembangan game “Shiba Eternity” adalah bentuk pengorbanan pribadi demi memajukan komunitas Shiba Inu.

Meski sering mendapat serangan dari para FUDs (Fear, Uncertainty, Doubt), Shytoshi memilih untuk tetap fokus pada pengembangan ekosistem SHIB. Menurutnya, para FUDs hanya akan menghalangi kemajuan komunitas dengan menyerang dan mengusir pengguna, investor, atau kolaborator.

Paragraf Penutup

Dengan penjelasan dari developer utama SHIB ini, diharapkan kamu bisa lebih memahami kondisi terkini dari Shiba Inu dan bagaimana prospeknya ke depan. Ingatlah selalu untuk berinvestasi dengan bijak dan jangan terpengaruh oleh rumor atau spekulasi yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi