Ankr Memperkenalkan Ankr Verify, Alat Autentikasi Pengguna Web3!

author:

Ankr Memperkenalkan Ankr Verify, Alat Autentikasi Pengguna Web3!

Inovasi terbaru di dunia Web3 telah hadir melalui Ankr Verify, sebuah produk yang menjanjikan privasi dan kepatuhan tanpa kompromi. Dengan teknologi verifikasi identitas zero-knowledge, Ankr Verify siap mengubah cara kita berinteraksi dengan aplikasi blockchain dan desentralisasi.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana Ankr Verify akan mempengaruhi pengalaman digital pengguna.

Revolusi Otentikasi Pengguna Web3

ankr verify
Sumber: Ankr

Ankr Verify membawa angin segar dalam otentikasi pengguna di ekosistem Web3. Produk ini memungkinkan bisnis dan organisasi untuk memverifikasi data pengguna sambil mematuhi regulasi, tanpa harus mengorbankan privasi.

Baca juga: Kolaborasi Tencent Cloud dan Ankr: Luncurkan Layanan Blockchain RPC untuk Developer!

Memanfaatkan penggunaan kriptografi zero-knowledge, Ankr Verify bekerja sama dengan Synaps, sebuah perusahaan KYC yang diatur, untuk memastikan bahwa hanya Synaps yang memiliki akses ke data pengguna. Teknologi ini mengubah praktik KYC tradisional yang seringkali membutuhkan pengguna untuk berbagi informasi pribadi yang sensitif.

Dengan Ankr Verify, pengguna cukup membuktikan atribut identitas mereka sekali saja untuk mengakses berbagai aplikasi. Ini tidak hanya meningkatkan privasi, tetapi juga memudahkan pengguna saat berpindah antar platform desentralisasi tanpa hambatan.

Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Ankr Verify tidak hanya fokus pada kepatuhan dan privasi, tetapi juga pada peningkatan pengalaman pengguna. Produk ini berfungsi mirip sistem single sign-on untuk web desentralisasi, memungkinkan pengguna untuk memverifikasi informasi pribadi mereka sekali saja. Hal ini diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna saat menjelajahi berbagai platform desentralisasi.

Selain itu, Ankr Verify juga mendukung penggunaan kasus yang disetujui pemerintah dalam domain Web3. Dengan menggabungkan praktik terbaik dari kepatuhan KYC dan Identitas Desentralisasi (DID), produk ini membuka kemungkinan baru untuk aplikasi blockchain. Ini semua dilakukan sambil tetap mempertahankan prinsip privasi dan otonomi yang menjadi dasar teknologi blockchain.

Baca juga: Nasdaq Memanfaatkan Teknologi Mata Uang Crypto untuk Mendukung Pasar Karbon!

Komitmen Ankr terhadap Pengembangan Web3

adopsi web3 di korea selatan
Sumber: Getty Images

Peluncuran Ankr Verify merupakan bagian dari strategi Ankr untuk mendukung generasi berikutnya dari aplikasi blockchain. Sebagai pusat pengembang Web3 yang lengkap, Ankr menyediakan serangkaian alat untuk membangun aplikasi Web3.

Alat-alat ini termasuk bantuan pengembangan dApp multi-chain, layanan rekayasa blockchain, dan solusi staking crypto. Infrastruktur Ankr juga mencakup jaringan node yang tersebar secara global, memfasilitasi koneksi berkinerja tinggi ke lebih dari 40 blockchain.

Dengan demikian, Ankr terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan ekosistem Web3 yang lebih aman, efisien, dan ramah pengguna.

Secara keseluruhan, Ankr Verify telah membuka jalan baru bagi privasi dan kepatuhan di era Web3. Dengan mengedepankan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memenuhi standar KYC tanpa mengorbankan privasi, Ankr Verify siap menjadi standar baru dalam otentikasi pengguna di dunia digital yang terus berkembang. Inilah saatnya bagi kamu untuk merasakan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan oleh teknologi terdepan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: