Ankr Gandeng DMCC untuk Mensejahterakan Ratusan Bisnis Web3

author:

Ankr Gandeng DMCC untuk Mensejahterakan Ratusan Bisnis Web3

Ankr, platform infrastruktur blockchain, telah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan DMCC, pusat perdagangan global terkemuka, untuk mendukung pertumbuhan ratusan bisnis Web3.

Dengan adanya kemitraan ini diharapkan dapat membantu mempercepat adopsi dan pertumbuhan teknologi Web3 di seluruh dunia.

Ankr dan DMCC: Kemitraan Revolusioner

Ankr, platform blockchain yang menyediakan solusi infrastruktur yang mudah digunakan dan terjangkau, telah mengumumkan kemitraan dengan DMCC, pusat perdagangan global terkemuka.

Menurut pengumumannya, kemitraan ini bertujuan untuk mendukung ratusan bisnis Web 3.0, menandai langkah besar dalam adopsi dan pertumbuhan Web 3.0.

Mengenai kemitraan ini, CEO Ankr, Chandler Song, berkomentar

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan DMCC dan berkontribusi dalam meningkatkan adopsi Web 3.0. Kemitraan ini membuka banyak peluang untuk perusahaan dan individu yang ingin memanfaatkan teknologi Web 3.0.”

Baca juga: Bugatti Group Perkenalkan Platform Web3 untuk Kustomisasi Eksklusif Berbasis NFT

Mendorong Pertumbuhan Bisnis Web 3.0

Google-Adopsi-Web3-Berkolaborasi-Dengan-Berbagai-Perusahaan

Lebih lanjut, melalui kemitraan ini, Ankr dan DMCC berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan ratusan bisnis Web 3.0. Dengan memanfaatkan teknologi canggih dan infrastruktur yang disediakan oleh Ankr, bisnis-bisnis ini akan memiliki akses ke solusi Web 3.0 yang efisien dan efektif.

Sementara itu, Direktur Eksekutif DMCC, Ahmed Bin Sulayem, mengatakan,

“Kami percaya bahwa Web 3.0 adalah masa depan internet, dan kami berkomitmen untuk mempercepat adopsi teknologi ini. Melalui kemitraan ini dengan Ankr, kami dapat memberikan dukungan yang diperlukan untuk bisnis Web 3.0 dan membantu mereka tumbuh.”

Selain itu, kemitraan ini akan memberikan kesempatan bagi bisnis untuk memanfaatkan kekuatan dan potensi Web 3.0 dalam skala yang lebih besar.

Bisnis dapat memanfaatkan teknologi blockchain yang disediakan oleh Ankr untuk meningkatkan efisiensi, transparansi, dan keamanan operasi mereka. Hal ini akan membuka peluang baru dalam meningkatkan layanan dan produk mereka, dan pada akhirnya, mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Lebih jauh lagi, kemitraan ini juga menunjukkan komitmen kedua perusahaan dalam memajukan teknologi Web 3.0. Mereka memahami pentingnya adopsi teknologi ini dalam menciptakan ekonomi digital yang lebih inklusif dan demokratis.

Dengan mendukung bisnis Web 3.0, Ankr dan DMCC berkontribusi dalam mendorong perubahan paradigma dari Web 2.0 ke Web 3.0, di mana pengguna memiliki kontrol lebih besar atas data dan privasi mereka.

Manfaat Kemitraan Ini untuk Ekosistem Blockchain

Selain mendukung bisnis Web 3.0, kemitraan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi ekosistem blockchain secara keseluruhan. Dengan membantu mempercepat adopsi teknologi Web 3.0, Ankr dan DMCC dapat berkontribusi dalam memajukan inovasi dalam industri blockchain.

“Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa manfaat yang besar bagi ekosistem blockchain. Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat membantu mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam industri ini.” ucap Song.

Kerja sama antara Ankr dan DMCC ini menandai langkah signifikan dalam mendukung dan mempercepat adopsi teknologi Web 3.0. Dengan ratusan bisnis yang diharapkan mendapatkan manfaat dari kemitraan ini, masa depan Web 3.0 tampaknya semakin cerah.

Baca juga: Barbie dan Boss Beauties Rilis NFT untuk Dukung Para Wanita di Web3!

Sepanjang proses ini, mereka juga berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak individu dan perusahaan untuk memanfaatkan dan berinvestasi dalam teknologi ini. Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya mereka, Ankr dan DMCC berada di garis depan dalam membentuk masa depan internet dan digitalisasi secara global.


Referensi: