Animoca Brands Sukses Jual Habis NFT Publisher TinyTap Season 2!

author:

Animoca Brands Sukses Jual Habis NFT Publisher TinyTap Season 2!

Animoca Brands telah mencatatkan kesuksesan besar dengan penjualan habis NFT Publisher TinyTap Musim ke-2. Inovasi ini membuka lembaran baru dalam dunia pendidikan, di mana para pendidik kini dapat memperoleh penghasilan dari konten yang mereka ciptakan.

Dengan pendekatan yang belum pernah ada sebelumnya, ini adalah langkah maju yang signifikan bagi para pendidik untuk mendapatkan pengakuan dan imbalan finansial yang layak.

Revolusi Pendidikan dengan NFT

Animoca Brands, bersama TinyTap, telah mengubah paradigma pendidikan dengan memperkenalkan NFT Publisher. Konsep inovatif ini memberikan kesempatan kepada pendidik untuk mendapatkan bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh konten mereka.

Baca juga: Animoca Brands Ubah Wajah Pendidikan dengan AI dan NFT, Seperti Apa?

nft publisher animoca brands
Sumber: NFT News Today

Dengan penjualan NFT Publisher Musim ke-2 yang sukses, sebanyak 168 pendidik kini merasakan manfaat langsung dari karya mereka. NFT Penerbit tidak hanya memberikan pendapatan awal kepada para pendidik, tetapi juga pendapatan berkelanjutan dari konten yang mereka buat.

Penjualan ini berhasil menghasilkan 538.560 token EDU, yang setara dengan sekitar $333.907. Pendekatan ini menandai era baru di mana hak properti digital dapat mengubah cara pandang dan penilaian terhadap konten pendidikan.

Pemberdayaan Pendidik di Era Digital

animoca brands akuisisi azarus

Keberhasilan NFT Publisher menunjukkan potensi hak properti digital dalam mentransformasi cara pandang terhadap konten pendidikan.

Baca juga: Animoca Brands Kuasai TON Blockchain, GameFi Siap Meledak!

Yat Siu, salah satu pendiri Animoca Brands, menekankan bahwa pencapaian ini merupakan momen penting dalam mengakui konten pendidikan sebagai kelas aset baru. Ini merupakan pengakuan terhadap potensi yang belum tergali di dunia digital untuk menciptakan dan mempertahankan jalur pendapatan baru bagi pendidik.

Sementara itu, Yogev Shelly, CEO TinyTap, menambahkan bahwa model ini memberikan gambaran masa depan di mana pendidik memiliki lebih banyak kontrol atas konten dan imbalan finansialnya.

Inisiatif Animoca Brands melalui TinyTap ini bukan hanya sukses finansial, tetapi juga bukti dari evolusi pendidikan di era digital. Ini menunjukkan potensi teknologi blockchain untuk merevolusi sektor tradisional, membawa mereka ke era baru hak digital dan model pendapatan.

Secara keseluruhan, Animoca Brands telah membuka pintu baru bagi pendidik di seluruh dunia dengan memasuki persimpangan antara pendidikan dan teknologi blockchain melalui NFT Publisher TinyTap. Penjualan habis NFT Musim ke-2 ini bukan hanya menguntungkan para kreator, tetapi juga menetapkan preseden untuk usaha masa depan di ruang pendidikan digital, menandai era inovasi dan kebebasan finansial yang menarik bagi para pendidik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: