Kolaborasi Animoca Brands dan T&B Media Global: Masa Depan Ekosistem Web3

Kolaborasi Animoca Brands dan T&B Media Global: Masa Depan Ekosistem Web3

Kabar terbaru datang dari industri crypto dan Web3, di mana Animoca Brands dan T&B Media Global mengumumkan kerjasama strategis yang akan mengubah peta ekosistem digital. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat posisi kedua perusahaan di pasar global, tetapi juga membuka peluang baru bagi pengguna di seluruh dunia. Mari kita selami lebih dalam apa saja yang akan terjadi dalam aliansi futuristik ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Animoca Brands: Pionir Hak Kekayaan Digital

Animoca Brands, perusahaan yang dikenal sebagai pemimpin dalam Web3, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki dana tunai dan stablecoins sebesar $172 juta. Perusahaan ini terus memperluas pengaruhnya di dunia gaming dan metaverse terbuka dengan mengembangkan hak kekayaan digital.

Dengan portofolio yang mencakup game orisinal dan IP populer, Animoca Brands menjadi salah satu investor paling aktif di Web3, dengan lebih dari 400 investasi. Animoca Brands tidak hanya fokus pada pengembangan game, tetapi juga pada pembentukan hak kekayaan digital yang dapat diakses oleh pengguna di seluruh dunia.

Dengan kerjasama ini, Animoca Brands berambisi untuk membawa pengalaman gaming dan metaverse ke tingkat yang lebih tinggi. Kolaborasi dengan T&B Media Global diharapkan akan memperkuat jaringan dan kemampuan ekosistem Web3 yang mereka miliki.

Baca Juga: Ubisoft dan Animoca Brands Bersinergi dalam Dunia Game Berbasis Blockchain!

T&B Media Global: Menghubungkan Cerita dan Teknologi

data animoca brands
Sumber: Animoca Brands

T&B Media Global, yang berbasis di Bangkok, adalah perusahaan IP yang berfokus pada pengembangan teknologi hiburan dan seni bercerita. Dengan kerjasama ini, T&B Media Global akan memulai dengan promosi silang NFT dari Mocaverse milik Animoca Brands dan Mittaria milik T&B.

Ini merupakan langkah awal dari serangkaian keterlibatan yang akan memperluas kemampuan ekosistem Web3. Dr. Jwanwat Ahriyavraromp, pendiri dan CEO T&B Media Global, menyatakan bahwa kerjasama dengan Animoca Brands akan membawa mereka ke arah pembentukan jaringan Web3 yang interoperabel.

Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang mulus dan imersif di berbagai platform. T&B Media Global, yang telah bermitra dengan The Sandbox, kini memperluas hubungannya dengan perusahaan induk The Sandbox, Animoca Brands.

Baca Juga: Animoca Brands Gabung Chiliz Chain, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

Mittaria: Revolusi di Industri NFT dan Metaverse

Mittaria, yang merupakan bagian dari ekosistem Web3 T&B Media Global, berfokus pada animasi dan pemberdayaan kreator. Dengan strategi ekosistem yang komprehensif dan penawaran utilitas yang beragam, Mittaria berambisi menjadi pusat animasi dalam industri NFT, Metaverse, dan gaming. Ini menandai langkah besar dalam evolusi ekosistem digital yang menjanjikan pengalaman unik dan menarik bagi penggunanya.

Kerjasama antara Animoca Brands dan T&B Media Global akan memperkuat Mittaria dengan memperluas jangkauan dan meningkatkan kesadaran komunitas. Dengan mengadopsi strategi yang direkomendasikan dan mengelola sumber daya serta risiko dengan cermat, Mittaria berpotensi menciptakan ekosistem yang imersif dan memberikan nilai substansial bagi penggunanya. Ini juga akan mendukung pembentukan komunitas yang berkembang dan berkelanjutan.

Kerjasama antara Animoca Brands dan T&B Media Global menjanjikan era baru dalam ekosistem Web3, di mana hak kekayaan digital dan pengalaman pengguna menjadi pusat perhatian. Dengan sinergi ini, kita dapat mengharapkan inovasi yang akan membawa industri crypto dan metaverse ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: