Animoca Brands Bawa Revolusi Metaverse dengan Token Bitcoin!

author:

Animoca Brands Bawa Revolusi Metaverse dengan Token Bitcoin!

Animoca Brands, perusahaan terkemuka di industri gaming crypto dan investasi Metaverse, telah mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk meluncurkan token ekosistem Metaverse berbasis Bitcoin melalui protokol Ordinals.

Bitcoin Ordinals: Membawa NFT ke Jaringan Bitcoin

Darewise Entertainment, yang juga dikenal sebagai Life Beyond Studios, bertujuan untuk membangun ekosistem metaverse yang berpusat di sekitar Bitcoin Ordinals. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mencatat aset seperti NFT di blockchain dan membuat token BRC-20 di jaringan Bitcoin.

Baca juga: Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Visi studio untuk Metaverse mencakup pengalaman bermain game yang imersif, integrasi merek, koneksi dunia nyata, dan banyak lagi. Game mereka yang akan datang, Life Beyond, akan menjadi salah satu yang pertama kali menggabungkan token Metaverse berbasis Bitcoin yang baru diperkenalkan untuk aset dalam game dan tanah virtual.

Meskipun Life Beyond sebelumnya telah merilis NFT game di jaringan penskalaan Polygon, usaha ini menandai perannya dalam ekosistem Bitcoin. Lebih lanjut, token ini akan berfungsi sebagai mata uang utama dalam Life Beyond, memfasilitasi transaksi yang melibatkan aset dalam game dan tanah virtual.

“Dengan munculnya protokol Ordinals, kami menyaksikan momen penting bagi Bitcoin karena memperluas jangkauannya dan memperkenalkan konsep budaya,” kata Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands, dalam sebuah komentar.

“Game berkualitas tinggi adalah salah satu kunci adopsi massal, dan kami sangat senang bahwa studio AAA kami, Darewise Entertainment, sedang mengerjakan peluang yang belum tersentuh ini melalui kemitraan dengan Horizen Labs, pelopor dan ahli di bidangnya.”

Benjamin Charbit, CEO Darewise Entertainment, juga menekankan perlunya untuk secara aktif membangun dan mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru untuk Bitcoin Ordinals.

Kolaborasi dengan Horizen Labs

Untuk mewujudkan token Bitcoin yang akan datang, Darewise akan berkolaborasi dengan Horizen Labs, perusahaan yang dikenal karena keahliannya dalam pengembangan smart contract dan strategi token.

Horizen Labs sebelumnya berkontribusi pada penciptaan ApeCoin (APE), token berbasis Ethereum yang terkait dengan proyek NFT Bored Ape Yacht Club.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim Life Beyond yang luar biasa dan membawa keahlian kami pada inovasi teknologi yang penting dalam ruang angkasa ini,” ujar Robert Viglione, CEO Horizen Labs.

Lebih lanjut, Darewise akan menerima dukungan teknis dan konsultasi dari Horizen Labs, memanfaatkan keahlian mereka dalam kriptografi zero-knowledge.

Baca juga: Krafton Luncurkan ‘Overdare’, Platform Metaverse dengan Teknologi NFT dan AI!

Namun, Vincent Marty, Chief Product Officer di Darewise Entertainment, mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk menguji potensi Bitcoin dalam lanskap digital yang berkembang pesat dan menjanjikan kemajuan teknologi yang akan datang yang akan berdampak tidak hanya pada Life Beyond, tetapi juga pada metaversi dan game dalam skala global.

Potensi dan Dampak Token Metaverse Berbasis Bitcoin

Game “Life Beyond” yang dikembangkan oleh Darewise akan menjadi salah satu game pertama yang mengimplementasikan token metaverse berbasis Bitcoin untuk aset dalam game dan tanah virtual.

Robby Yung, CEO Animoca Brands, menyatakan kegembiraannya tentang inovasi ini, menekankan bahwa inovasi berkelanjutan adalah ciri khas industri Web3.

Selain itu, Benjamin Charbit, CEO Darewise Entertainment, menekankan potensi besar Bitcoin untuk berkembang lebih jauh dari perannya sebagai penyimpan nilai.

Pada akhirnya, dengan pengumuman dari Animoca Brands dan Darewise Entertainment, pentingnya metaverse dan NFT dalam industri crypto dan game semakin meningkat. Integrasi Bitcoin ke dalam pengalaman virtual yang mendalam membuka peluang baru bagi para pencipta dan pengguna dalam ekosistem Metaverse.

Seiring perkembangan di ruang ini, teknologi blockchain, NFT, dan crypto akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan gaming dan interaksi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: